Matahari menunjukkan sinarnya terlihat seorang anak laki-laki sibuk didapur,dia terlihat sedang menyiapkan sarapan,terlihat ia mulai menaruh apa yang ia masak diatas meja makan.
Setelah itu dia segera berjalan menuju sebuah kamar." Daichi bangunlah,kau tidak mau terlambat bukan ?"
Anak laki-laki itu membangunkan seseorang yang memiliki nama Daichi ,orang yang berada didalam kamar tersebut.
" Iya "
Jawab Daichi dalam kamar sedangkan anak laki-laki tadi kembali menuju dapur karena dia akan mencuci piring bekas memasaknya tadi .
Hampir 10 menit setelah selesai anak laki-laki itu masuk kedalam kamarnya untuk berganti bajunya dengan seragam sekolah.
Setelah selesai dia kembali kemeja makan." Pagi Daisuke-nii "
Sapa Daichi kepada sang kakak yang bernama Daisuke itu ,ya dia adalah Laki-laki yang sejak tadi sibuk mengerjakan pekerjaan dapur.
" Pagi "
Balik sapanya kepada adiknya itu,mereka berdua adalah saudara kembar walaupun sedikit ada perbedaan dari keduanya.
" Selamat makan "
Ujar keduanya secara bersamaan karena mereka biasa melakukan hal itu sebelum makan.
" Aku tidak sabar ingin melihat sekolah baru kita "
Ujar Daichi dengan penuh semangat,dia bahkan membayangkan sekolah baru mereka ,perlu kalian ketahui jika mereka berdua sedang Pindah dari sekolah lama mereka kesekolah baru.
" Kau akan tahu setelah melihatnya "
Daisuke selalu saja mematahkan semangat Daichi karena menurut Daisuke itu bukanlah hal yang begitu penting untuk dipikirkan.
" Bagaimana orang-orang disana?"
Daichi kembali membayangkan bagaimana orang-orang baru yang akan ia temui nanti.
"Cepat habiskan sarapanmu,lalu kita akan pergi kesekolah "
Daisuke tidak ingin mereka terlalu lama membahas hal yang kurang penting,lebih baik mereka segera bergerak cepat.
" Baik ,daisuke-nii "
Daichi selalu patuh kepada apa yang Daisuke katakan walaupun terkadang dia akan membantah juga.
Daichi dan Daisuke berjalan kaki menuju sekolah tersebut karena itulah yang selalu mereka lakukan walaupun disekolah lama mereka karena jaraknya sebenarnya tidak terlalu jauh hanya memakan waktu hampir 15 menit.
Perjalanan mereka tidak terasa begitu lama karena ocehan Daichi yang sedangkan Daisuke hanya bergumam saja menjawab ucapan adiknya itu.
Mereka memang sangat jauh berbeda dari segi sikap,Daichi yang banyak bicara Daisuke yang pendiam,Daichi yang murah senyum,Daisuke yang dingin.
Daichi yang terlihat sangat ceria,Daisuke lebih terlihat cool.
Banyak perbedaan yang terjadi diantara saudara kembar itu." Wah,jauh lebih besar daripada sekolah kita yang dulu "
Ujar Daichi saat mereka sudah sampai didepan Gedung sekolah mereka,Daichi dan Daisuke memasuki halaman sekolah.
" Apa aku terlihat perduli?"
Daisuke tidak perduli walaupun itu adalah sekolah yang sangat elite ditokyo tapi dia tidak tertarik,Daisuke dan Daichi mendapatkan beasiswa yang mereka ajukan sejak lama baru sekarang mereka berhasil pindah setelah mereka hampir 1 tahun memasuki sekolah menengah atas.
" Kau tidak akan perduli dengan hal itu "
Daichi tahu bagaimana sikap kakaknya yang selalu tidak perduli dengan apapun itu.
Daisuke hanya mengumam saja,mereka melanjutkan langkah mereka untuk menuju ruangan guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...