part 24

1K 129 6
                                    





." Apa yang kalian ributkan pagi-pagi begini?mereka sudah menunggu kalian berdua didepan "

Tanya sakura kepada Daichi dan pein yang terlihat sedang berdebat.
Sedangkan yang lain sudah menunggu didepan rumah.

" Nanti saja ceritanya kaa-san kami sudah terlambat mau ujian "

Daichi tidak punya waktu untuk menjelaskan karena waktu mereka sudah sedikit dan masalah mereka sebenarnya hanya masalah sepele karena mereka berdua memang biasa berdebat tentang hal-hal seperti itu.
Daichi dan pein berlarian menuju pintu keluar karena mereka harus cepat.

" Daisuke-nii ,tunggu aku "

Ujarnya saat melihat kakak dan teman-temannya sudah jauh mendahului mereka.
Mereka berdua berlari mengejar mereka.


" Hosh hosh hosh "

Kedua orang tersebut terlihat mengatur nafas mereka yang terdengar memburu.

" Kenapa kalian meninggalkan kami?"

Daichi bertanya dengan kesal kepada mereka yang membuat mereka berdua harus berlari sekuat tenaga.

" Kalian terlalu lama "

Itulah Jawaban mitsuki yang membuat inojin ingin tertawa bagaimana dengan pertengkaran mereka.

" Ayo cepat nanti kita terlambat ujian "

Mereka sedang mengikuti ujian kenaikan kelas jadi mereka tidak boleh terlambat mengingat sekolah mereka punya peraturan yang ketat.mereka berjalan dengan terburu-buru sekarang melihat jam yang sudah hampir menujukan jam masuk mereka hanya punya waktu 10 menit.

" Sampai jumpa "

Mereka berpencar saat sudah berada dipertigaan karena sekolah mereka yang berbeda.


" Awas saja kalau ujian sudah dimulai,kau yang akan aku salahkan "

Inojin dan Daisuke berlari karena mereka tidak mau terlambat hanya tinggal 5 menit lagi.

" Ayo cepat-cepat "

Mereka berlari sekuat tenaga agar mereka dapat melewati pintu gerbang yang mungkin sebentar lagi akan ditutupi tersebut.

" Hikari kau juga terlambat "

Tanya daichi disela-sela mereka berlari.

" Iya,ayo cepat "

Hikari sama dengan mereka terlambat bangun karena kelelahan bekerja membuat mereka harus berlarian seperti ini.





" Oba-san akan kesekolah kalian setelah dari sekolah Daisuke dan Daichi "

Ujar Sakura kepada mitsuki,konan dan pein karena pengambilan rapot harus diwakili oleh orang tua.
Ya hari ini adalah hari pembagian nilai rapot untuk mereka setelah ujian yang mereka lakukan.

" Seperti biasa oba-san "

Mereka sudah tahu akan hal itu karena dari dulu Sakura akan melakukan hal yang sama.
Sakura Tersenyum kepada mereka bertiga.

" Kami pergi dulu oba-san "

Pamit mereka saat sudah dipertigaan jalan.
Sakura dan ino melambaikan tangan kepada mereka.

" Pastikan kau jadi nomor satu seperti biasa "

Ujar konan sambil berteriak kepada daisuke.

" Hn "

Hanya gumaman yang keluar dari mulut daisuke,setelah itu mereka baru benar-benar pergi.
Sakura dan ino berjalan didepan sambil mengobrol sedangkan mereka

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang