" Mereka tidak bersalah Sasuke-san "
Detektif tersebut berkata di hadapan Sasuke dengan takut karena Sasuke terlihat sangat mengerikan sekarang.
" Aku yakin dia yang melakukannya "
Sasuke mengatakan dengan penekanan jika mereka berdua ada kaitan dengan kecelakaan Mikoto.
" Keyakinan tanpa bukti hal itu tidak bisa menjadi kuat ,sekalipun kau melihat dengan matamu sendiri tapi tidak punya bukti ,bukankah itu tidak bisa menjamin apapun "
Gaara yang baru masuk kedalam ruangan tersebut membalas Ucapan Sasuke,dia ingin membalas untuk Daichi,Sasuke juga melakukan hal yang sama kepada Daichi.
" Aku akan membuktikannya "
Sasuke pergi meninggalkan ruangan tersebut,gaara melemparkan seringai kearah Sasuke.
" Kemana kaa-san?"
Tanya Daichi saat tidak kunjung melihat kehadiran ibunya yang bilang akan malam malam bersama,sejak libur mereka lebih sering jalan-jalan bersama.
" Coba kau telpon kaa-san "
Daisuke memerintahkan Daichi untuk menelpon Sakura.
Daichi segera mengambil handphonenya untuk segera menelpon ibunya." Tidak aktif "
Daichi menatap Daisuke dengan khawatir karena ibunya Sakura tidak pernah seperti itu.
" Kita pulang dulu,jika tidak ada kita akan mencari diluar "
Daichi menganggukkan kepalanya tanda setuju,mereka segera berjalan menuju rumah mereka.
Mereka menggunakan bus kali ini agar lebih cepat sampai.
Butuh waktu 10 menit untuk mereka mereka kemudian berlari melewati jalan menuju markas tempat mereka tinggal.Brak
" Apa yang terjadi Daisuke?"
Tanya ino saat melihat raut wajah cemas Daisuke apalagi dengan keringat yang membasahi wajahnya menandakan jika dia habis berlari.
" Dimana kaa-san?"
Tanya Daisuke langsung ,itulah yang menjadi inti dia pulang dengan terburu-buru seperti itu.
" Bukankah dia sudah pergi"
Ino menyernitkan dahi saat Daisuke bertanya karena sebelum pergi dia sudah menelpon Daisuke terlebih dahulu.
" Ada apa daisuke-nii?"
Tanya Daichi saat melihat Daisuke berbalik mau keluar lagi dari rumah.
" Aku merasa lebih baik kita segera mencari kaa-san "
Daisuke memikirkan ada yang tidak beres dengan kondisi ibunya ,dia takut ini ada hubungannya dengan Sasuke.
" Iya daisuke-nii "
Mereka kembali berlari mau menuju kota ,mereka akan mencari Sakura.
Mereka seperti orang gila berlari kesana kemari untuk mencari sang ibu yang sekarang membuat mereka sangat cemas karena tidak tahu keberadaan dan keadaannya.
Daichi terus menghubungi Sakura mungkin saja akan diangkat walaupun terus menerus operator yang menjawab." Masih sama daisuke-nii "
Daichi menggelengkan kepalanya tanda tidak ada jawaban,mereka sudah berkeliling mencari Sakura tanpa lelah.
" Kemana lagi kita harus mencari kaa-san?"
Tanya Daichi karena hampir seluruh tempat mereka cari tapi tidak ada satupun ada tanda-tanda kehadiran ibu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...