" Kaa-san "
Pangilan daisuke menyadarkan Sakura dari lamunan.
" Ada apa?"
Tanya Sakura sambil menatap daisuke.
Daisuke memberikan isyarat untuk melihat kearah pintu.
Sakura segera melakukannya,dia melihat mikoto berdiri sambil membawa bunga dan buah ditangannya.
Sakura berdiri dari duduknya ,dia menatap mikoto yang sekarang menatapnya juga.
Sakura tidak tahu apa yang mikoto lakukan disana.
Mikoto meletakkan barang yang ia bawa diatas meja,dia menunggu apa yang ingin mikoto katakan." Kalian pasti terkejut melihat kehadiranku disini"
Mikoto tahu dampak dari kehadirnya yang membuat mereka semua bertanya-tanya .
" Aku hanya ingin minta maaf untuk semua yang terjadi terutama untuk kau sakura "
Mikoto langsung saja keintinya saat melihat Sakura yang hanya diam saja,jadilah dia yang berbicara agar mereka tahu alasan dia datang.
" Hn "
Sakura hanya menjawab dengan gumam Karena memang mikoto paling jahat kepadanya saat tahu ia berhubungan dengan Sasuke Karena dia benci dirinya yang dia anggap hanya ingin memanfaatkan kekayaan Sasuke dan terutama status Sakura yang tidak sepadan dengan hyuga .
" Aku tidak akan lama-lama disini tapi aku hanya ingin mengatakan jika Sasuke banyak berubah dan aku harap kau mau menerimanya "
Mikoto tidak mau membuat Suasana menjadi tidak nyaman jadi dia memilih untuk segera pergi ,mikoto ingin Sasuke bahagia, dia tahu Sakura adalah wanita yang baik sangat berbeda dengan hinata yang ia anggap baik tapi malah mengkhianati Sasuke yang sangat mencintainya,anda jika dia bisa memutar waktu mungkin dia akan lebih memilih Sakura daripada hinata,begitulah penyesalan.
Mikoto pergi dengan keheningan yang tercipta ,daichi tidak berani berbicara,begitu juga dengan daisuke yang lebih menjaga perasaan ibunya tersebut." Kita tidak akan lama disini,kaa-san pikir lebih baik Daichi dirawat diosaka saja "
Sakura langsung saja memutus agar mereka segera kembali keosaka Karena dia tidak mau keluarga uchiha itu terus Menggangu mereka, akan jauh lebih baik mereka kembali pergi.
" Aku ikut keputusan kaa-san saja "
Daichi langsung menyetujui keinginan ibunya sedangkan daisuke hanya diam menatap Sakura penuh arti,dia tahu banyak hal yang ibunya pikirkan.
" Baiklah"
Sakura kemudian kembali duduk lagi daisuke dan daichi saling melemparkan tatapan Karena mereka tidak akan bersuara sekarang Karena mereka tidak akan Menggangu ibu mereka.
" Baiklah"
Sakura akan mengurus semua kepindahan daichi Karena daisuke baik-baik saja dia hanya luka ringan saja.
" Daisuke dan Daichi ada ditokyo "
Ucapan inojin membuat mereka semua menatap laki-laki marga shimura itu.
Mereka tampak terkejut." Kenapa mereka tidak memberitahu kita?"
Tanya mitsuki tidak percaya,mereka ditelpon oleh inojin untuk berkumpul dirumah sakit Tokyo dengan masalah yang penting,mereka tidak tahu jika mereka akan menemui daisuke.
" Mereka terluka mana Sempat memberitahu "
Inojin memberikan pengertian kepada mereka semua Karena dia saja menguping telpon ibunya.
" Ayo cepat masuk "
Mereka segera masuk daripada mereka terus berpikir mereka langsung tanya orangnya saja.
Mereka menanyai kamar kedua saudara kembar tersebut setelah mendapatkan jawaban,mereka segera pergi menuju kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...