part 2

1.3K 126 2
                                    








"Kaa-san "

Inojin memanggil ibunya yang sibuk merangkai bunga.

" Kau darimana?"

Tanya ino yang merupakan ibu dari inojin,dia tentu saja sibuk ditokonya jadi dia tidak tahu apa yang dilakukan oleh inojin,tapi walaupun seperti itu ino selalu menelpon menanyakan apa dia sudah makan,tugas-tugasnya.

" Jalan-jalan,jadi aku mampir "

Inojin memang sering datang kesana untuk menemui sang ibu,walaupun ayahnya orang yang cukup kaya tapi tetap saja ibunya sangat ingin menyalurkan hobinya yang menyukai bunga-bunga.
Sai yang merupakan ayah inojin membiarkan apa yang mau dilakukan istrinya itu,ino juga punya batasan ,dia datang ketokonya pukul 10 saat pukul 5 sore dia akan pulang  ,toko bunga itu buka sampai malam.

" Kau sudah kembali Daisuke "

Ucapan ibunya membuat inojin menatap kearah Daisuke yang masuk kedalam toko ibunya.

" Kau,apa yang kau lakukan disini?"

Inojin tentu saja langsung bertanya kepada Daisuke tentang keberadaannya ditoko ibunya.

" Kalian kenal?"

Ino menanyakan hal itu saat mendengar pertanyaannya putranya itu.

" Kami satu sekolah "

Jawab inojin sambil menatap Daisuke tidak suka,sejak awal pertemuannya dengan Daisuke dia sudah tidak suka karena sikapnya itu.

" Dia karyawan baru, kaa-san "

Ino menjelaskan kepada inojin tentang keberadaan Daisuke.
Mereka saling bertatapan,tatapan Daisuke terkesan sangat datar.

"Oba-san pulang dulu "

Sudah waktunya ino untuk pulang jadi saat malam toko diserahkan kepada karyawannya.
Ino memiliki beberapa karyawan ditokonya.

" Ayo inojin "

Inojin dan ino pergi meninggalkan toko tersebut.
Daisuke hanya mengangkat bahu cuek.



Malam hari yang gelap tidak membuat seorang laki-laki yang sedang mengerjakan pekerjaannya jadi terhenti.


Drt drt drt

Hingga getaran dari handphonenya membuat laki-laki itu menatap handphonenya,laki-laki itu segera mengambil handphonenya untuk mengangkat telepon tersebut.

"Halo "

Jawabnya sambil menunggu orang yang ada di seberangnya.

" Dia ada bersamaku "

Jawabnya sambil melihat seorang remaja perempuan yang sedang tertidur disofa yang berada tidak jauh dari laki-laki itu.

" Kami akan pulang sebentar lagi "

Jawab laki-laki itu.
Setelah itu dia memutuskan sambung telpon tersebut,dia kemudian berdiri,dia mendekati remaja yang tertidur itu.

" Hikari "

Laki-laki itu membangun hikari,ya gadis tersebut adalah hikari.
Hikari membuka matanya dan menatap laki-laki yang ada didepannya itu walaupun masih sedikit mengantuk,dia pun duduk dihadapan laki-laki itu.

" Jika lelah tidak usah datang menemani tou-san "

Ujar laki-laki yang ternyata adalah ayah dari hikari.
Dia adalah Uchiha Sasuke.
Laki-laki tampan ,walaupun sekarang dia punya anak yang sudah remaja tapi tetap saja dia masih tampan.
Sasuke menikah cukup muda yaitu saat ia berumur 23 ,setelah selesai kuliah dia langsung menikah.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang