part 8

1K 116 4
                                    







" Sabaku no gaara "

Panggil seseorang membuat gaara yang sedang menatap layar komputer menatap orang tersebut .

" Ada yang bisa saya bantu Mikoto-san ?"

Gaara berdiri dari duduknya,dia menatap wanita paru baya yang ada didepannya.

" Aku begitu penasaran kenapa kau mau kembali mengulang sidang yang sudah diputuskan "

Mikoto langsung saja keinti pembicaraan mereka.
Dia tidak mau terlalu lama berbasa-basi dengan Mikoto.

" Aku hanya mau melakukannya "

Jawab gaara dengan datar.

" Siapa yang menyuruhmu?"

Tanya Mikoto karena dia begitu yakin ada yang menyuruh gaara untuk mengungkit masalah yang sudah tertutup 2 tahun itu.

" Tidak ada "

Jawab gaara,dia menatap Mikoto yang menyipitkan mata kearahnya.

" Jangan lanjutan kasus ini jika kau tidak ingin menyesal "

Mikoto pergi meninggalkan gaara dengan sebuah peringatan kepada gaara.

" Akan aku pikirkan "

Jawab gaara sebelum Mikoto benar-benar pergi darisana.
Gaara mendengus mendengar tawaran dari Mikoto tersebut.




Sakura dibawa oleh polisi diruang pertemuan.
Disana dia melihat gaara yang menatapnya.

" Pihak pengadilan sudah menyetujui untuk sidang ulang,jadi Siapkan dirimu "

Gaara datang untuk mengatakan persetujuan sidang .
Dia lebih sering datang untuk berkomunikasi dengan sakura tentang kasus yang menjeratnya itu.

" Jangan takut semua akan baik-baik saja "

Gaara bisa melihat raut wajah gugup sakura karena lawan mereka sekarang cukup kuat,uchiha.orang-orang tidak mau berurusan dengan mereka karena hal bisa membuat hidup mereka hancur.

" Aku akan melakukan hal yang terbaik "

Sakura sekarang terlihat semangat karena jujur saja karena gaara dia merasa ada orang yang percaya dan mendukung dirinya.




" Sabaku itu tidak mau mendengarkan ucapkanku "

Mikoto mengempalkan tangannya menahan amarah saat tahu jika keputusan pengadilan yang ada diadakan ulang untuk sakura.
Dia sangat kesal karena gaara tidak mendengar ucapannya.

" Kita akan menang kaa-san "

Sasuke tidak ingin ibunya panik saat sidang ulang.
Mikoto menggangukan kepalanya tanda mengerti.



" Tou-san harus pergi karena  ada urusan "

Ujar sasuke kepada hikariyang duduk disofa,hikari segera berdiri.

" Bukan karena persidangan itu "

Hikari menatap ayahnya dengan dingin karena Sasuke menyembunyikan hal yang cukup penting bagi hikari.

" Kau tahu darimana?"

Sasuke tidak memberikan putrinya,dia sengaja menyembunyikan semuanya.

" Aku tahu jika seseorang mau menyelamatkan wanita itu dari kasus ini,aku akan ikut bersama tou-san "

Hikari tentu saja tahu apa yang terjadi kepada ibunya akibat perbuatan sakura.hikari terlihat marah karena wanita yang membunuh ibunya akan dibebaskan.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang