Sasuke berlari dilorong rumah sakit setelah mendapatkan kabar jika ibunya mengalami kecelakaan.
Saat melihat keluarganya Sasuke segera mendekati mereka." Bagaimana kondisinya?"
Tanya Sasuke pada mereka,tapi sebenarnya pertanyaan Sasuke akan dijawab oleh dokter yang baru saja keluar dari ruangan ibunya.
" Dia baik-baik saja hanya saja ada kemungkinan dia tidak bisa berjalan Karena kakinya yang terhimpit membuat tulang kakinya retak yang cukup parah jadi dia harus mendapatkan perawatan khusus "
Dokter itu menjelaskan kondisi ibunya yang kemudian akan cacat kakinya karena truk tersebut menghantam bagian sisi dimana ibunya duduk.
" Hn "
" Aku akan pergi terlebih dahulu "
Sasuke terlihat akan mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya sebenarnya.
" Nii-san yang akan menjaga kaa-san "
Itachi menenangkan masalah ibunya yang harus dirawat,dia bisa merawatnya.
Sasuke pergi untuk menuju tempat mobil ibunya berada.Sasuke turun dari mobilnya,dia melihat mobil ibunya yang sudah hancur tersebut.
Dia melihat anak buahnya disana,Sasuke menyuruh mereka untuk berada disana karena Sasuke tidak ingin seseorang menghilangkan bukti tentang kecelakaan tersebut,mereka tidak tahu siapa yang melakukannya." Ada yang membuat remnya tidak bekerja,anda lihat potongan ini "
Anak buah Sasuke langsung mengatakan kepada Sasuke saat ia memperlihatkan potong kabel yang terputus.
Sasuke memperhatikan kabel yang merupakan sambungan rem untuk bekerja." Kau benar "
Sasuke membenarkan Ucapan tersebut karena memang mobil tersebut tidak terbakar jadi tidak ada bukti yang hilang,mereka sekarang menemukan inti dari masalah ini.
" Coba kau lihat sidik jarinya "
Sasuke memperkerjakan anak buahnya bukan hanya untuk pandai berkelahi tapi mereka cukup pintar dari hal apapun.
Mereka bekerja di Uchiha punya standar yang sangat tinggi." Tidak ditemukan,sepertinya dia sangat professional "
Ujarnya setelah mendeteksi dengan alat yang canggih,Uchiha cukup banyak musuh jadi mereka menggunakan alat seperti itu untuk menindetifikasi sidik jari.
"Siapa yang melakukan hal ini?"
Sasuke bertanya-tanya siapa orang yang bisa melakukan hal itu tanpa meninggalkan jejak sama sekali,dia sangat pintar.
" Tidak mungkin kedua saudara kembar itu "
Pikiran Sasuke langsung tertuju kepada anak kembar Sakura ,entah mengapa mungkin karena Sasuke akhir-akhir ini berhubungan dengan mereka.
" Entahlah,mungkin juga bisa jadi karena Mikoto mau menculik salah satu diantara mereka kemarin "
Anak buah Sasuke memikirkan hal yang sama dengan Sasuke,mengingat banyak fakta yang ia ketahui tentang hubungan buruk mereka.
" Kaa-san menculik mereka? "
Sasuke tidak tahu jika ibunya melakukannya,dia tidak memberitahukan dirinya.
" Hanya satu,tapi dia berhasil lolos karena bantuan nona hikari "
Anak buah Sasuke itu kembali menjelaskan kepadanya agar Sasuke tidak salah paham.
Sasuke kembali menatap mobil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...