" Obaa-san sangat menyukai Daisuke sepertinya "
Ujar yumi membuat hikari dan Sasuke yang berada disana menatap kearah mereka,mereka sekarang sedang sarapan pagi bersama,ayah dan ibu yumi sedang pergi melakukan perjalanan bisnis sedangkan kakek mereka sudah pergi pagi-pagi sekali karena urusan mendadak.
" Dia sangat pintar dalam merangkai bunga "
Yumi berkata seperti itu bukan tanpa alasan itu karena kemarin dia melihat Daisuke dirumahnya dan mereka terlihat sangat akrab walaupun Mikoto yang pasti mengoceh sedangkan Daisuke hanya menjawab dengan gumaman saja.
" Daisuke,murid baru itu? "
Tanya hikari untuk menyakinkan jika yang ia dengar itu memang Daisuke yang ia pikirkan.
" Dia bekerja ditoko bunga milik kaa-san inojin, kau ingat itukan?"
Yumi menjelaskan kepada hikari tentang hal yang dibicarakan oleh inojin saat mereka bertengkar.
" Ah,benar "
Hikari tentu saja ingat hal itu.
" Dia selalu datang untuk mengantarkan pesanan bunga milik obaa-san "
Yumi menjelaskan kenapa neneknya dan Daisuke terlihat sangat dekat.
" Daichi bekerja dicafe yang ada disamping kantor tou-san "
Hikari sekarang mengatakan tentang Daichi karena yumi belum tahu hal itu.
" Ah,mereka tidak hanya tampan tapi juga bekerja keras,aku jadi semakin jatuh cinta padanya "
Yumi sekarang terlihat sangat bersemangat mengatakan tentang perasaannya kepada Daisuke yang sejak awal memang dia sukai.
" Siapa Daichi?"
Mikoto yang tidak tahu pun bertanya kepada mereka berdua,mungkin Daichi pasti berkaitan dengan Daisuke .
" Kembaran Daisuke "
Jawab yumi masih terlihat membayangkan wajah Daisuke.
" Kau jatuh cinta padanya?"
Tanya Mikoto tentang perasaan yumi kepada Daisuke yang terlihat sangat jelas diwajahnya.
" Iya,obaa-san mendukung bukan? "
Yumi menanyakan apakah neneknya itu akan mendukung hubungan dia dan Daisuke karena dia yakin jika neneknya akan setuju mengingat ia begitu dekat Daisuke.
" Entahlah "
Mikoto tidak memberikan jawaban yang pasti kepada yumi ,mikoto mungkin menyukai Daisuke tapi belum tentu untuk menjadi pacar yumi.
" Obaa-san,bukankah kau suka Daisuke ?"
Yumi mendengar itu langsung bertanya dengan wajah lesu karena hanya neneknya yang bisa membantu kalau ayah dan ibunya setuju saja pasti.
" Lihat saja nanti "
Mikoto tidak mau memberikan kepastian sekarang kepada cucunya itu.
" Kau tidak suka Daichi?"
Tanya yumi kenapa hikari untuk mengalihkan obrolan mereka karena yumi pikir nanti restu dari neneknya itu,lagipula mereka cukup dekat.
" Tidak,kami hanya teman "
Hikari tidak begitu tertarik dengan sebuah hubungan percintaan,dia mungkin dekat dengan Daichi sekarang tapi belum tentu dia suka lagipula mereka hanya sebagai teman.
" Andaikan Daisuke seperti Daichi,aku pasti dekat dengannya "
Yumi tentu saja iri melihat sepupunya itu bisa dekat dengan Daichi begitu mudah karena Daichi orang yang ramah.
Hikari bersikap biasa saja ,dia kembali melanjutkan sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...