" Kami tahu "
Jawab Daisuke,dia menatap Sasuke datar.
Daisuke dan Daichi sudah tahu tentang status ibunya yang pernah jadi simpanan Sasuke." Kalian tidak malu punya kaa-san sepertinya?"
Sasuke menatap mereka meremehkan Karena mereka terlihat santai saja mendengar fakta yang cukup memalukan.
" Aku tidak pernah malu memiliki kaa-san sepertinya,dia jauh lebih baik darimu "
Daisuke tidak perduli seperti apa ibunya karena yang dia lihat bagaimana ibunya.
" Dia menghancurkan rumah tanggaku,itu yang kau sebut baik ? "
Sasuke kembali meremehkan mereka.
Daisuke dan Daichi hanya menatap Sasuke datar." Kau yang memulai semuanya,bukan kaa-sanku "
Daisuke menyalahkan Sasuke karena dia dan Daichi tahu semua yang terjadi pada ibunya,mereka sudah dewasa jadi mereka tahu.
Dan juga mereka menyelidiki kasus ibunya sendiri jadi mereka dapat informasi yang sesungguhnya.
Mereka tidak bisa dibohongi lagi sekarang." Kau tahu apa?"
Sasuke meremehkan Daisuke yang seakan tahu segalanya tentang mereka.
" Kami tahu semuanya,kau tidak pernah bisa mendapatkan orang yang kau cintai jadi kau melampiaskannya kepada kaa-sanku,kau juga laki-laki yang paling menyedihkan karena tertipu dengan orang-orang seperti mereka "
Daisuke menghina Sasuke sekarang,cukup dia menghina ibunya.
Sakura menatap putranya sedih.
Daichi yang sejak tadi berada disamping Sakura menatap wanita musim semi itu." Jaga mulutmu "
Mikoto marah saat mendengar hinaan untuk putranya.
" Kalian terlihat pintar tapi sangat bodoh "
Daisuke sangat meremehkan mereka membuat Mikoto dan Sasuke naik darah.
" Aku tahu jika kau mendekati keluarga kami karena punya maksud "
Mikoto mengawasi gerak-gerik mereka karena mereka bertemu secara waktu yang bersamaan walaupun dia akhirnya tertipu juga.
" Tapi kau tertipu lagi karena kami menarik ulur agar kalian tidak tahu "
Daisuke tidak bodoh,dia dapat melihat Jika Mikoto curiga dan mulai menyelidikinya,dia pun memainkan peran untuk mengelabui mereka semua.
Dia jarang datang dan dia juga tidak terlihat terlalu mendekati mereka sampai ia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Sasuke,padahal mitsuki,pein dan konan yang mencuri barang bukti dikamar Sasuke,mereka sengaja mengelabuhi mereka." Kali ini kalian tidak akan lolos dariku "
Sasuke kesal mendengar karena dia berhasil ditipu oleh mereka padahal mereka hanya anak-anak saja.
" Hajar mereka "
Perintah Sasuke,anak buah Sasuke mulai mengambil ancang-ancang untuk memukul mereka.
" Daichi bawa kaa-san pergi "
Perintah Daisuke karena yang terpenting ibunya sekarang,dia bersama teman-temannya bisa membawa mereka pergi.
" Inojin cepat bawa oba-san "
Daichi menyadarkan inojin apa yang harus ia lakukan sekarang.
Inojin mulai membantu ibunya berdiri,kakinya yang masih terasa sakit tidak ia perdulikan lagi.Buagh
Brak
Bruk
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...