part 27

1.1K 130 13
                                    





" Kau sudah makan siang?"

Tanya Daisuke saat mereka sudah keluar dari lift,Daisuke tidak menjawab pertanyaan Sasuke,dia langsung mengajak Daichi untuk keluar dari ruangan tersebut.

" Belum ,setelah ini "

Jawab Daichi dengan wajah lesu karena pekerjaannya masih banyak membuat ia harus telat makan siang.

"Daisuke-nii sendiri?"

Daichi balik bertanya kepada Daisuke.

" Aku sudah "

" Daichi "

Karyawan penjaga meja informasi itu memanggil Daichi saat ia lewat bersama Daisuke,dia menatap keduanya dengan terkejut karena yang dia lihat memang dua orang yang berbeda,dia bahkan sempat berpikir sejak tadi apa dia salah lihat.

" Ada apa nee-san?"

Tanya Daichi kepadanya.
Bahkan beberapa karyawan lain menatap mereka sekarang.

" Dia nii-sanku "

Daichi paham jika karyawan itu menatap ia dan Daisuke,dia pasti ingin bertanya.

" Ah,pantas saja "

Karyawan itu merasa bodoh ,dia dunia ini pasti ada saudara kembar.

" Nii-san pergi "

Daisuke langsung pergi karena banyak pesanan yang harus ia berikan kepada pelanggan.

" Hati-hati "

Daisuke hanya mengangguk kepala sebelum menghilang dari balik pintu,Daichi juga pergi meninggalkan mereka semua setelah ia  memberikan senyuman.



"Sakura"

Panggilan Sasuke membuat Sakura menoleh,dia melihat Sasuke berjalan mendekatinya,Sakura sangat kesal karena dia selalu bertemu dengan Sasuke.
Sakura kemudian berlagak mau pergi tapi Sasuke lebih cepat,dia memegangi tangannya.

" Aku sudah katakan tidak ingin berurusan denganmu,apa kau tidak rela aku mengabaikanmu?"

Sakura mengutarakan kekesalannya kepada Sasuke yang tidak henti-hentinya menggangunya.

" Yang benar saja "

Sasuke melepaskan Pegangannya,dia menatap Sakura tidak percaya setelah mendengar ucapan wanita musim semi itu.

" Kau sendiri yang terlihat seperti itu "

Sakura mengatakan hal itu agar Sasuke tidak menggangunya lagi ,dia sangat kesal Sasuke terus mencari masalah dengannya.

" Asal kau tahu,kau tidak ada artinya bagiku,kau hanya mainan untukku "

Sasuke menegaskan Sakura bahkan apa yang ia katakanlah tidaklah benar,Sakura tidak memiliki arti dihati Sasuke.

" Mainan itu tidak ada lagi untukmu "

Ujar Sakura dengan dingin sebelum dia pergi Meninggalkan Sasuke.
Sasuke menatap punggung mungil yang dulu selalu menemani hari-harinya itu.



Daichi berjalan untuk pergi ke tempat kerja Daisuke karena dia yang pulang terlebih dahulu jadi dia sekarang gantian menjemputnya.

" Kau sendirian saja "

Daichi menatap wanita yang tiba-tiba muncul di hadapannya itu.
Dia menatap Uchiha Mikoto.

" Lalu anda ingin apa?"

Tanya Daichi menatap Mikoto sambil melihat raut wajahnya ,Daichi ingin melihat apa yang Mikoto pikirkan.

" Bawa dia "

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang