"Kau tahu apa yang kau lakukan bisa membuat aku tidak punya dimuka hadapan keluarga Sasuke "
Sai marah besar sekarang setelah mereka pulang ,bagaimana ino sudah membuat keluarga Uchiha menjadi ia musuh sekarang ,apalagi ino menuduh ibu Sasuke.
" Lalu aku harus apa?diam saja "
Ino tidak akan diam saja melihat Sakura diperlakukan seperti itu ,dia harus berbicara agar sakura dapat bebas walaupun bukan dengan kesaksiannya dia bebas .
" Kau tidak perlu ikut campur urusan orang lain "
Sai rasa ino cuma harus memikirkan kehidupan rumah tangga mereka saja karena hal itu sangat berpengaruh untuk rumah tangga mereka.
" Dia sahabatku "
Ino berteriak marah kepada sai,inojin yang melihat perdebatan orang tuanya hanya dapat diam,dia tidak berbicara .
" Sasuke juga sahabatku tapi aku tidak ikut campur"
Sai cukup terpancing emosi juga sekarang.
" Kau tidak tahu aku punya kerja sama dengan perusahaan Sasuke "
Rasa canggung pasti akan menyelimuti pertemuannya dengan Sasuke nanti setelah kejadian hari ini.
" Dia bodoh mana mungkin mengerti "
Ibu sai yang datang karena mendengar suara ribut-ribut mereka mendekat,dia melihat apa yang terjadi di televisi tadi.
Menantunya bersaksi untuk menyelamatkan sahabatnya.tanpa ia memikirkan suaminya ." Kalau kau berpikir seharusnya kau lupakan temanmu itu,karena usaha suamimu lebih penting dari temanmu itu,entahlah kenapa sai memilihmu ,aku tidak mengerti apa yang dipikirkan dari wanita jalanan sepertimu "
Ibu sai sekarang marah dan memaki ino karena dia tidak memikirkan suaminya tapi malah mementingkan sahabatnya.
Ino mendegus sebelum dia pergi meninggalkan mereka.
Ino tidak melawan kali ini ,dia mungkin cukup lelah untuk berdebat .
Inojin menatap punggung ibunya yang pergi menjauh dengan perasaan sedih sebelum dia juga memutuskan untuk pergi."Hikari "
Yumi menatap adik sepupunya atau mungkin entahlah,yumi tidak tahu hubungan mereka apa sekarang.
" Aku akan tinggal sendiri "
Hikari membawa barang-barangnya setelah peristiwa di persidangan tersebut hikari memilih untuk pergi karena dia tidak mau membuat suasana menjadi canggung karena dia sama sekali bukan keluarga Uchiha,apalagi orang tuanya menggores luka untuk keluarga tersebut.hikari merasa tidak pantas jadi dia memilih untuk hidup sendiri sekarang,walaupun keluarga ibunya nanti datang mencarinya dia tidak mau hidup dengan mereka.
Hikari benci dengan semua orang ,dia hanya ingin menjalani hidupnya sendiri." Terimakasih untuk semuanya selama ini "
Hikari membungkuk badan sebelum pergi ,mikoto hanya diam saja sedangkan Sasuke tidak berada disana.
Yumi menatap hikari sedih begitu juga dengan kedua orang tuanya.Sakura tersenyum dengan lega karena hari ini dia sudah diperbolehkan untuk pulang setelah dia mengurus semua berkas-berkas .
" Sakura "
Panggil gaara yang datang untuk menjemput Sakura sesuai dengan janjinya kemarin.
" Kau tidak perlu mengantarkan aku pulang "
Sakura tidak enak merepotkan Gaara yang sudah sangat baik padanya.
" Aku sedang tidak ada pekerjaan "
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...