"Uchiha hikari bukanlah anak kandung Uchiha Sasuke "
Pernyataan Sasori lagi-lagi menimbulkan keterkejutan diantara mereka semua.
" Apalagi ini ?"
Sasuke sangat tidak tahu harus bagaimana lagi menanggapi semua kenyataan yang ia dengar,sudah istrinya yang ia anggap baik sekarang malah berselingkuh malah sebelum mereka menikah mereka sudah punya hubungan dan sekarang hikari anak yang ia pikir anak kandung.
" Ini hasil tes yang kami lakukan karena ada kecurigaan kami terhadap hubungan darah mereka karena hinata dan naruto sudah memiliki hubungan sebelum menikah dengan Uchiha Sasuke,dan benar saja kami menemukan fakta yang sangat mengejutkan,kami bahkan melakukan tes 3 kali untuk memastikan, kalau kalian mau melakukan tes dna ulang silakan.
Hikari adalah anak kandung Uzumaki Naruto "Sasori menunjukkan hasil tes dna yang mereka lakukan secara diam-diam.
Mereka bisa menggunakan sempel berupa apa saja untuk mencocokkan dna mereka." Ini tidak mungkin "
Hikari sangat shock hingga tidak bisa berkata-kata lagi mendengar kenyataan yang menimpa dirinya.
" Apa semua ini benar Uzumaki Naruto?"
Sasori tidak bertanya kepada hinata dia langsung bertanya kepada naruto.
Hikari dan keluarga uchiha lainnya menunggu dengan rasa penasaran." Iya,dia adalah anak kandung kami "
Jawab naruto membuat hikari lemas seketika,yumi yang berada disamping hikari memegangi tubuhnya.
" Kenapa kau meninggalkan putrimu dengan orang lain?"
Hal tersebut menjadi pertanyaan untuk naruto,kalau dia sudah tahu tentang Putrinya kenapa dia tidak membawa putrinya sekalian,malah membiarkan Sasuke membesarkannya.
" Ini semua salah aku "
Hyuga neji kali ini yang berbicara setelah dia sejak tadi hanya diam saja ,dia terlihat memandang hinata dengan wajah sedih.
" Aku tahu jika adikku memiliki hubungan dengan naruto sedangkan dia harus segera menikah dengan Sasuke karena perjodohan mereka. saat mereka menikah aku mengetahui jika adikku hamil tapi aku malah menyuruh dia untuk diam dan mengakui jika dia adalah anak Sasuke,aku juga memanipulasi data tentang usia kandungnya agar tidak ada yang curiga hingga hikari lahir ,beruntung hikari sangat mirip dengan hinata jadi tidak ada kecurigaan"
Inilah alasan neji juga berada disini karena juga tahu semua yang terjadi,bahkan dia memanipulasi semua data tentang hinata.
Sasuke mengempalkan tangannya marah,bagaimana tidak dia sudah ditipu bertahun-tahun dan menganggap hikari seperti anak kandungnya sendiri ,dia bahkan rela melakukan apapun untuk kebahagiaan putri semata wayangnya itu." Hingga pernikahan yang berjalan bertahun-tahun tapi hinata dan naruto tidak pernah saling melupakan hingga aku putuskan untuk membantu mereka karena aku merasa kasihan dengan adikku yang tidak pernah merasakan kebahagiaan dalam hidupnya,sakura yang waktu kebetulan memiliki masalah dengan hinata karena hinata Mengetahui jika sakura dan Sasuke sempat memiliki hubungan,kami memanfaatkan hal itu untuk menjebaknya agar tidak ada kecurigaan "
Neji menjelaskan alasan dia melakukan semua itu,dan bagaimana sakura bisa menjadi tersangka dalam kasus yang bahkan ia sendiri tidak tahu apa-apa.
Sakura menatap mereka semua dengan tatapan benci,dia ingin hinata bahagia tapi dia harus merelakan orang lain menderita,mereka benar-benar egois." Aku sangat ingin memukul wajah itu oji-san "
Mitsuki berujar dengan nada sangat kesal karena mengetahui rencana yang dibuat oleh neji untuk menjebak sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...