"Akhirnya kaa-san bangun juga "
Inojin menatap ino dengan senyuman,dia memang tidak mau membangunkan ibunya karena melihat ia yang terlihat sangat nyenyak dalam tidurnya.
" Bagaimana dengan mereka?"
Tanya ino karena dia tidak sadarkan diri.
" Mereka baik-baik saja "
Inojin sempat menanyakan kabar mereka dari pein,dia juga tentu saja ingin tahu,walaupun anak buah anaknya terlambat datang kesana tapi mereka semua berhasil selamat.
" Syukurlah "
Ino sangat bersyukur sahabatnya bisa selamat .
"Kaa-san,oba-san minta maaf karena tidak sempat pamit padamu "
Saat Inojin pein bersama Sakura,malam itu juga mereka memutuskan untuk pergi,dia ingin untuk terakhir kalinya anak-anak terluka karena Sasuke.
" Mereka pergi "
Itulah yang ino simpulkan dari Ucapan inojin.
" Iya "
"Ayo sarapan bersama "
Sai masuk kedalam kamar tersebut,membuat mereka menatap kearahnya.
Inojin segera pergi duluan karena dia tahu orang tuanya ada yang ingin dibicarakan." Sai "
Panggil Ino,sai berjalan dan membantu Ino untuk bangun dari tidurnya.
" Aku akan berusaha menjadi yang terbaik sekarang "
Sai sudah berubah sejak terakhir kali mereka bertemu,sai benar-benar ingin berubah,dia tidak akan mengecewakan ino lagi.
" Aku Minta maaf karena terlalu memaksakan kehendakku "
Ino juga merasa bersalah karena merasa terluka tanpa tahu jika sai juga memiliki pilihan yang cukup berat juga.
" Saling memperbaiki sekarang "
Mereka saling melemparkan senyuman sekarang.
Ino merasakan sai yang dulu." Ayo "
Ajak sai sambil mengulurkan tangannya kepada ino.
Ino menerima pegangan itu dengan hangat." Tapi aku belum mandi "
" Sikat gigi dan cuci muka saja dulu ".
Sai memberikan solusi kepada ino yang baru bangun tidur itu.
" Dimana obaa-san?"
Inojin kembali masuk kedalam kamar tersebut ,dia mencari neneknya tapi tidak bertemu sepertinya.
" Dia pindah ke London "
Sai belum sempat menceritakan semuanya yang terjadi karena dia lebih mengkhawatirkan kondisi inojin dan ino.
" Kenapa tiba-tiba?"
Ino juga bingung karena ibu mertuanya itu sangat tidak mau berjauhan dengan sai.
" Dia ingin hidup disana "
Setelah melihat kehidupan sai yang berantakan setelah ditinggal oleh ino dan inojin membuat ia sadar tidak selamanya dia harus berada disana,dia harus membiarkan putranya hidup dengan keluarganya tanpa dia harus ikut campur.
" Dia minta maaf padamu dan inojin "
Sai menyampaikan pesan terakhir ibunya sebelum dia pergi kelondon.
" Ayo jadi keluarga yang bahagia "
Inojin berjalan mendahului keduanya membuat senyuman terbit dibibir orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Боевикkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...