para 7

1K 121 10
                                    












" Apa kondisimu baik-baik saja?"

Tanya Mikoto saat daisuke mengantarkan bunga kepadanya,pasalnya setelah kejadian kemarin mikoto takut Daisuke masih sakit.

" Iya obaa-san aku baik-baik saja "

Daisuke bukan anak yang lemah hingga ia harus berlama-lama istirahat hanya karena luka seperti itu.

" Terimakasih sudah menolong sasuke kemarin "

Mikoto mengucapkan terimakasih kepada Daisuke yang membantu sasuke walaupun mereka tidak berhasil mendapatkan penjahatnya.

" Iya "

" Nyonya mikoto,ada kabar buruk "

Tiba-tiba saja saat mereka sedang mengobrol datang seorang pelayan kepada mereka untuk memberikan berita.
Daisuke yang merasa tidak enak mengganggu mereka,dia pun pergi meninggalkan tempat tersebut,dia tidak mau menggangu  ,dia membawa bunga tersebut masuk .

" Ada apa?"

Tanya Mikoto setelah daisuke pergi darisana.

" Kasus sakura kembali akan diulangin,karena ada seseorang detektif yang keberatan dengan hukuman sakura,dia ingin sidang diulang karena dia mendapatkan sebuah bukti yang menyatakan jika sakura tidak bersalah "

Pelayan itu mengatakan berita tersebut kepada Mikoto .
Mikoto mendengar seksama cerita itu sambil berpikir.

" Urus semuanya dan cari tahu detektif mana yang membuat masalah itu "

Mikoto tentu saja tidak akan membiarkan sakura lolos dari kasus yang sudah menahannya hampir 2 tahun ini.

" Baik "

Pelayan tersebut pergi meninggalkan Mikoto untuk segera melakukan apa yang Mikoto perintahkan.

" Sudah selesai uchiha-san,saya permisi "

Daisuke sekarang pamit pergi darisana meninggalkan Mikoto karena dia banyak pekerjaan.
Setelah daisuke pergi Mikoto segera bergegas untuk pergi kesuatu tempat.

Kret

Pintu ruangan sasuke terbuka ,dia menatap orang yang masuk tanpa permisi itu,dia melihat ibunya.

" Kaa-san pasti sudah mendengar semua tentang hal yang terjadi?"

Sasuke berkata seperti itu karena dia yakin jika ibunya pasti tahu,dia juga sudah tahu karena anak buahnya memiliki informasi yang cepat.

" Iya,kaa-san sedang menyelidiki siapa yang berani mengusik kita "

Keduanya terlihat sangat kesal dengan berita yang mereka dengar setelah hampir 2 tahun berlalu sejak sidang diputuskan kepada sakura .

" Permisi,coffe pesanan anda "

Daichi masuk kedalam ruangan sasuke karena pintu tadi tidak ditutup oleh mikoto,Mikoto menatap Daichi karena ini pertama kalinya dia melihat Daichi.

" Iya,taruh saja disana "

Perintah sasuke kepada Daichi ,Daichi meletakkan coffee tersebut diatas meja.

" Kaa-san akan pergi menemui seseorang "

Mikoto tentu saja harus minta bantuan orang lain agar sakura tidak dibebaskan darisana karena dia tidak akan rela jika hal itu terjadi.

" Aku akan ikut bersama kaa-san "

Sasuke tentu saja aku akan membantu ibunya karena ini bukan hanya tentang ibunya tapi sakura sudah membunuh orang yang ia cintai jadi dia harus memastikan jika sakura tidak akan lolos dari penjara tersebut.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang