epilog

2.5K 157 25
                                    






" Wah,kita akan tinggal disini "

Tanya daichi saat ia melihat rumah baru yang akan mereka tempati sekarang.
Mereka sudah masuk kedalam rumah tersebut.

"Kamar itu untukmu "

Sasuke menujukan kamar yang akan dipakai oleh daichi.

" Dan daisuke "

" Wah,keren sekali "

Daichi membuka kamarnya dan dia melihat kamar yang sesuai dengan keinginannya.

" Apa kau anak Kecil yang baru mendapatkan main baru?kau sudah cukup dewasa "

Daisuke mengomentari sikap keanak-anak Daichi yang sangat antusias dengan kamar barunya.

" Kenapa kau sekarang jadi sangat cerewet daisuke-nii?"

Daichi balik bertanya kepada daisuke yang menurutnya terlalu banyak bicara sekarang.

"Sudah jangan bertengkar ,kalian harus beres-beres sekarang "

Sakura melerai keduanya yang malah bertengkar sekarang.

" Baik kaa-san "

Mereka selalu diam kalau Sakura sudah berkata kepada mereka.

" Daisuke setelah beres-beres temui tou-san "

Sasuke sekarang berbicara kepada daisuke.

" Hn "

Daisuke segera pergi meninggalkan kamar Daichi untuk pergi menuju kamarnya.




" Selamat pagi oji-san "

Sapa daichi kepada gaara ,gaara menatap daichi dan daisuke dengan senyuman.

" Kau berhasil mempenjarakan ia seumur hidupmu "

Gaara menggoda Daichi yang sudah sekarang hidup bersama Sasuke,gaara mengerti bagaimana bencinya dulu daichi terhadap Sasuke.

" Maafkan aku waktu itu "

Daichi tidak enak hati kepada gaara yang waktu itu sempat ia salahkan karena tidak berhasil mempenjarakan Sasuke.

" Aku mengerti "

Gaara tidak mengambil hati dia tahu bertapa kecewanya daichi dulu padanya.

" Wah,tim detektif tokyo pasti akan sangat hebat Karena ada dua detektif hebat dari osaka "

Puji tim detektif lain kepada daichi dan daisuke yang masuk kedalam bagian dari kepolisian tokyo,mereka mengurus kepindahan mereka setelah daichi dan daisuke mendapatkan penghargaan karena berhasil menaklukkan mafia internasional yang sangat dicari diseluruh dunia.

" Tidak juga "

Daisuke tentu saja merendah,dia tidak ingin mereka bersikap berlebihan walaupun sebenarnya mereka memang sangat hebat apalagi daisuke yang merupakan kepala strategi mereka,daisuke sudah menjadi ketua diumurnya yang masih muda.

" Ayo selesai misi ini "

Ujar mitsuki dengan semangat,hari pertama daisuke dan daichi sudah mendapatkan misi.

" Ayo "

Mereka pergi meninggalkan gaara dan yang lain karena kepala tim mereka adalah daisuke,semua orang mengakui kehebatan dan kejeniusan daisuke tentu saja dia adalah keturunan Uchiha .





" Hikari "

Inojin menyapa hikari yang sedang sibuk ditoko bunga milik ibunya.

" Kau ingin bertemu oba-san? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang