" Kau pikir bisa melawan sendirian?"
Tanya Sasuke,Daisuke melihat anak buah Sasuke datang walaupun hanya ada 8 tambahan orang tapi tetap saja,dia sendirian.
Daisuke tiba-tiba melihat kehadiran seseorang disampingnya." Apa yang kau lakukan inojin?"
Daisuke sangat terkejut saat melihat kehadiran inojin disana.
Mereka tidak sempat memberitahu siapapun kecuali pein dan teman-temannya yang sedang dalam perjalanan kesini,Daisuke meminta pein dan teman-temannya menyelamatkan ibunya yang pasti dikejar oleh Sasuke.
Daisuke sudah memprediksi apa yang akan terjadi jadi dia sudah menyusun rencana walaupun dia yang harus menjadi umpan agar Sasuke tidak ikut bertindak karena dia tahu Sasuke orang seperti apa,jadilah dia menahan Sasuke walaupun nyawanya dalam bahaya sekarang." Aku dan kaa-san mengikuti kalian "
Saat melihat Daisuke yang panik ino jadi khawatir,kebetulan inojin baru pulang,dia segera mengajaknya untuk mengikuti Daisuke dan Daichi hingga mereka berakhir disini.
" Dimana oba-san?"
Sekarang dia menanyakan keberadaan ino yang tidak ada disana dan juga anak buah Sasuke yang sedang mengepung mereka sekarang .
" Membantu kaa-sanmu sedangkan Daichi melawan mereka "
Mereka bertemu saat ia dan Ino mau kesana,inojin memutuskan untuk membantu Daisuke sedangkan ino membantu Sakura untuk pergi ketempat aman.
" Jangan salahkan aku jika kau akan terluka "
Ujar Sasuke kepada inojin,dia memang berteman dengan sai tapi jika dia ikut campur maka dia tidak akan tinggal diam.
"Pukuli mereka "
Saat perintah Sasuke dimulai,mereka segera melakukannya.
Buagh
Daisuke dan inojin terlihat sangat waspada,mereka saling menjaga,mereka berposisi berlawanan agar tidak kena pukulan.
Mereka harus bekerja sama agar tidak terluka.Buagh
Mereka mulai melakukan perlawanan.
Terlihat Inojin yang tidak punya kekuatan menggunakan kayu agar bisa mengalahkan mereka.
Sasuke hanya menatap tanpa melakukan apapun,dia sangat penasaran seberapa kuatnya Daisuke itu." Inojin pergilah "
Daisuke meminta inojin untuk pergi karena dia tidak ingin mengorbankan nyawa inojin Saat melihat anak Sasuke kembali datang,Sasuke sepertinya sudah menyiapkan banyak anak buahnya.
Daisuke juga tidak menyangka,mungkin Sasuke mengira ia akan membawa orang-orang kesana,Daisuke punya alasan kenapa dia tidak meminta bantuan polisi." Aku tidak akan meninggalkanmu "
Inojin tidak takut walaupun dia harus terluka kembali,dia sudah menganggap Daisuke seperti saudaranya sendiri apalagi dia memang tidak memiliki saudara.
Buagh
Mereka kembali berkelahi,melawan anak buah Sasuke yang tidak begitu banyak karena sisanya mengejar Sakura dan Daichi dan yang melawan mereka tadi sudah banyak yang terluka.
Buagh
" Akhhhhh "
Inojin mengerang sakit saat pukulan kayu mendarat ditubuhnya.
Dia lengah,anak buah Sasuke memukulnya dari belakang.Buagh.
Terus menerus mereka memukul inojin,inojin menahan sakit yang ingin membuat ia berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...