part 9

1K 126 4
                                    












" Sidangkan kedua hari ini,kau siap? "

Tanya Gaara kepada sakura,mereka akan kembali bertempur hari ini untuk mendapatkan keadilan sakura.

" Iya "

Siap tidak siap,dia tetap harus siap karena dia sudah terlanjur menjalani semuanya.

" Kau tidak perlu takut ,kita ada saksi hari ini "

Sakura tentu saja terkejut karena tidak tahu bagaimana bisa ada saksi sedang di persidangan dulu dia begitu dengan mudah dinyatakan bersalah karena tidak ada saksi.

" Ada seseorang yang tidak kau sadari ada dilokasi tersebut."

Gaara sudah memilih bukti jika ada seorang saksi yang bisa membuat sakura terbebas.

" Kau harus yakin jika kita akan berhasil "

Sakura bukannya tidak yakin tapi dia tahu uchiha Mikoto tidak akan tinggal diam saja melihat dia menang.

" Bagaimana?"

Tanya Sasori yang baru tiba karena sebagai pengacara dia harus tahu apa yang mereka punya untuk membebaskan sakura.

" Sudah ada videonya "

Sasori mengangguk kepalanya tanda mengerti.

" Selamat siang akasuna-san "

Sapa sakura kepada pengacara yang membantunya itu.
Dia adalah sepupu gaara ,gaara juga yang minta bantuan Sasori.

" Sasori saja ,kita seumur bukan?"

Sasori rasa sakura terlalu formal dan juga panggil itu membuat membuat ia kurang nyaman untuk orang seumuran.

" Tapi tidak sopan "

" Saat didepan orang kau baru boleh memanggilku seperti itu "

Sasori tahu sakura orang yang sangat menjunjung tinggi rasa hormat kepada orang lain.

" Baiklah,sasori "

Dengan pelan sakura memanggil Sasori karena dia belum terbiasa.





" Silakan "

Hakim menyuruh mereka untuk segera membahas apa yang mereka sampaikan.

" Seperti yang dibahas disidang kemarin,kita tidak tahu apa yang mereka bicarakan disana tapi sebenarnya ada seorang saksi yang berada dilokasi "

Sasori langsung saja keinti permasalahan yang diributkan di sidang awal kemarin.

" Benarkah? "

Terdengar suara bisik-bisikan diantara orang yang hadir disana.
Sasori melihat orang-orang tersebut kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Mikoto.

" Silakan duduk dikursi ini uchiha Mikoto "

Ujarnya menatap Mikoto dengan wajah datar ,Sasori mau cari mati sepertinya karena sekarang Mikoto terlihat marah.

" Apa maksud anda Sasori-san?"

Tanya pengacara Mikoto karena dia sana bertugas untuk membela Mikoto jadi dia harus berpikir agar kliennya tidak mendapatkan masalah.

" Uchiha Mikoto ada dilokasi tepat saat uchiha hinata melompat dari jembatan itu "

Sasori menjelaskan kenapa dia menyuruh Mikoto untuk duduk di bangku saksi.
Mereka kembali dia buat  terkejut,Sasuke dan hikari juga karena mereka tidak tahu hal tersebut.
Tapi mereka tidak bisa menyimpulkan sekarang karena itu adalah Ucapan Sasori saja.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang