" Permisi kami membawa tersangka dalam kasus ini "
Pein muncul dari pintu membuat semua orang menatap kearahnya.
" Apa yang mereka lakukan disini?"
Yumi berujar saat melihat konan juga berada disana.
Dia tidak tahu apa yang mereka akan lakukan disana karena mereka sebenarnya tidak ada urusan disana." Siapa mereka?"
Tanya Mikoto kepada cucunya itu karena dia tidak tahu siapa mereka.
" Teman Daichi dan daisuke "
Jawab yumi setahu dia saja.
Mikoto menatap mereka berdua yang masih berdiri tersebut." Kalian siapa?"
Tanya polisi yang berjaga disana Karena mereka tidak ada keributan walaupun anak remaja seperti mereka.
" Tidak perlu tahu,tapi kami membawa tersangkanya "
Jawab pein menatap Mikoto membuat Mikoto heran kenapa dia menatapnya.
" Kerja bagus "
Gaara berdiri dari duduknya ,dia berjalan mendekati mereka.
Tap
Tap
Tap
Langkah kaki membuat mereka mengalihkan pandangannya keasal suara tersebut.
" Uchiha hinata "
Mereka semua kaget saat melihat orang yang dipegang oleh mitsuki mereka berada diambang pintu,mitsuki kemudian menarik hinata untuk berjalan.
" Kaa-san "
Hikari menatap ibunya tidak percaya,orang yang dianggap sudah mati kini berdiri dihadapannya.
Sakura juga terkejut melihat hal itu." Bagaimana bisa ini terjadi?"
Ujar hakim tidak percaya juga melihat hinata .
Gaara mengambil alih hinata dari mitsuki." Uchiha hinata yang akan menjelaskan semua ini "
Ujar Gaara menatap hinata yang menatapnya kesal karena hinata ditangkap paksa oleh pein dan teman-temannya melalui surat perintah Gaara,tim detektif kepolisian tokyo tentu saja.
Pein hanya membantu mereka saja." Dia bukan Uchiha oji-san ,tapi dia Uzumaki hinata "
Mitsuki menjelaskan dengan nada mengejek membuat hinata menatap kesal anak-anak yang sudah berhasil menangkapnya itu.
" Kau benar "
Gaara membenarkan Ucapan mitsuki yang semakin membuat banyak tanda tanya Kepala mereka,terutama keluarga uchiha yang sangat ingin tahu.
" Kami harus pergi untuk menangkap 2 orang lagi "
Pein merangkul konan untuk pergi dari sana,mereka kembali membuat orang-orang menjadi kembali penasaran dengan ucapan mereka.
" Segera bawa mereka "
Perintah gaara kepada Pein dan teman-temannya.
" Bagaimana bisa kau membiarkan mereka berbuat seperti itu?"
Tanya polisi yang selalu mengawasi kasus pein dan teman-temannya.
" Mereka membantuku "
Jawab gaara kembali melanjutkan langkah untuk membawa hinata menuju meja saksi.
Hinata kemudian duduk disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...