"Kau mau kemana?"
Tanya sai saat melihat ino yang terlihat rapi-rapi padahal dia berkata jika dia tidak membuka toko hari ini.
" Melihat sidang yang diadakan hari ini "
Jawabnya sambil merapikan bajunya.
" Untuk apa?tidak ada urusan denganmu "
Sai tidak mau ino datang ke persidangan yang menjerat sahabatnya yaitu Sasuke,mereka tidak perlu tahu.
Hanya sai saja yang ingin datang kesana." kau lupa jika sakura adalah sahabatku?"
Ujar ino kepada sai dengan tatapan datarnya.
Ino meninggalkan kamar tersebut sai hanya dapat menghela nafas karena ino tidak akan mendengarkannya.
Sai menyusul ino yang sudah turun kebawah." Aku akan ikut karena teman-temanku juga ikut,kami ingin menenangkan hikari "
Ujar inojin saat melihat ibu dan ayahnya yang akan pergi ke persidangan itu,teman-temannya juga ikut untuk mendampingi hikari.
" Baiklah,ayo kita pergi "
Ino menarik tangan putranya untuk menuju mobil tapi sai menghentikannya.
Inojin pun masuk terlebih dahulu kedalam mobil." Kau tidak mendukung sakura bukan?"
Tanya sai karena dia tahu istrinya itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan sakura.
" Siapa yang benar,itulah yang aku dukung"
Ino melepaskan tangan sai ,dia kemudian menyusul Putranya .
Sai pun mengikuti mereka." Ramai sekali yang datang karena ini adalah sidang terakhir sepertinya "
Ujar inojin,dia pun segera duduk disamping hikari dan yumi,teman-temannya yang lain juga hadir sedangkan ino dan sai duduk dibelakang mereka.
Sai menatap ino yang sedang melihat sakura yang berjalan mendekatinya." Kami menghadirkan kesaksian seseorang yang sebelum sakura bertemu dengan hinata,dia sempat bertemu dengannya terlebih dahulu "
Saat sidang dibuka,Sasori langsung saja membuka persidangan dengan saksi yang akan mereka hadiri.
" Silakan nona Shimura ino "
Panggil Sasori membuat orang yang mengenal ino menatapnya terkejut apalagi sai dan inojin.
Ino berdiri sambil berjalan menatap sakura.
Kemudian dia duduk dikursi untuk bersaksi.
Sasori kemudian memberikan isyarat kepada ino untuk segera berbicara." Saya bertanya-tanya kenapa saya tidak diminta keterangan dulu,saya bahkan datang kepada kepihak kepolisian tapi mereka bilang jika saya tidak ada gunanya diminta keterangan "
Ino menyampaikan perasaan kecewanya terhadap kepolisian yang menolaknya waktu itu sebagai seorang sahabat ino tentu saja ingin membantu sakura dengan agar dia tidak terkena hukuman.
" Hari ini saya ingin menyampaikan jika sahabat saya tidak mungkin membunuh seseorang,dia orang yang sangat baik,saya tumbuh bersamanya sejak kecil,dia bahkan pernah hampir mengorbankan nyawanya untuk saya .
Dia juga bukan orang yang berkata kasar.
Saat terakhir sebelum sakura bertemu dengan hinata,sakura mau pulang entah bagaimana mereka bisa bertemu tapi yang aku tahu jika jembatan itu memang jalan yang sakura lewati saat pulang kerumahnya.
Walaupun saja tidak berada disana tapi saya sangat yakin jika sakura tidak bersalah.
Saya tahu jika sahabat saya hanya dijebak agar pelaku yang sebenarnya tidak tertangkap "Ino mengatakan hal itu agar orang-orang tahu seperti apa sakura.
Inojin dan teman-temannya terkejut karena mengetahui jika ino adalah sahabat sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...