Sasuke jatuh terduduk ketanah saat pisau tersebut ditarik oleh Daisuke.
Sasuke menatap Daisuke,dia masih bisa bertahan sepertinya.
Daisuke menatap Sasuke datar seakan tidak ada perasaan bersalah,takut atau perasaan apapun,dia terlihat sangat santai,tidak mau perduli dengan keadaan Sasuke yang mungkin bisa sekarat." Tou-san ?"
Sasuke mengulangi perkataan Daisuke tadi,Sasuke tidak mungkin salah dengar.
Semuanya sangat jelas." Apa kau tidak bisa mengenali anakmu sendiri?inilah kenapa kau tertipu oleh wanita hyuga itu "
Daisuke melepaskan lensa mata yang menempel pada matanya,onyx warna mata yang sama seperti Sasuke.
Sasuke terkejut melihatnya,Daisuke selama ini menutupi warna asli matanya agar tidak ketahuan Sasuke sedangkan Daichi memiliki warna mata seperti ibunya jadi tidak perlu ada yang ditutupi.
Warna rambut mereka juga mereka cat menjadi hitam,agar tidak ketahuan mereka.
Daisuke menyiram rambutnya dengan air sehingga warna aslinya terlihat,mereka sebenarnya ingin mengecat secara permanen tapi Sakura melarang mereka melakukannya.
Tapi sebenarnya jika Sasuke bisa melihat mereka sangatlah mirip dari segi fisik hanya dia yang tidak menyadari." Kau pikir kenapa aku begitu membencimu itu semua karena aku harus terlahir dari laki-laki sepertimu "
Daisuke berkata sambil menatap Sasuke dengan tatapan benci,sejak ia tahu jika Sasuke adalah ayahnya bukan kebahagiaan yang ada hanya ada kebencian ,dia benci Sasuke memperlakukan ibunya seperti pelayan,dia juga tahu alasan ibunya tidak pernah memberitahu masalah ayah mereka.
Dia tahu jika Sasuke saat ia memasuki sekolah dasar,dia mengetahui tanpa sengaja.
Sakura menyuruh dia untuk diam dan tidak melakukan apapun..dia menurut Karena kebahagiaan ibunya tapi hal itu memupuk rasa benci yang tidak bisa ia hilangkan.
Dia bertekad untuk menghancurkan Sasuke dengan cara apapun." Kau menelantarkan kami sejak kecil ,bahkan kau mengutuk kami sebelum kami lahir kedunia ini "
Daisuke Sangat marah mengetahui jika dia tidak ingin mereka lahir,makanya ibunya bersembunyi saat Mengandung mereka karena takut ketahuan oleh Sasuke.
Jika Sasuke tahu mungkin mereka tidak akan lahir kedunia ini." Aku tidak mengetahui semuanya ,sakura tidak memberitahu apa-apa "
Sasuke sangat terkejut mengetahui fakta yang cukup membuat ia tidak bisa percaya,orang yang sangat ia ingin kalahkan sekarang Adalah anaknya sendiri,orang yang sangat ingin kalahkan sekarang.
" Dia takut kau akan membunuh kami,kau menyuruhnya jangan pernah melahirkan keturunanmu ,mana mungkin dia mengatakannya "
Inilah alasan ibunya menutupi semuanya,perkatakan Sasuke yang menjadi ancaman untuk Sakura makanya dia tidak pernah mengungkap masalah anaknya hampir belasan tahun.
" Kau juga menyebabkan ia harus menjalani kehidupan yang sangat mengerikan "
Daisuke tahu kehidupan apa yang ibunya jalani,bahkan ia menutupi semuanya dari daichi,dia tidak ingin daichi tahu,dia tidak ingin ia terluka.
Itulah kenapa daisuke sangat membenci Sasuke,dia ingin menghancurkan Sasuke hingga semua rasa sakit yang ia rasakan tidak ada lagi ,kebencian Terhadap Sasuke begitu dalam." Kami membiarkan dia hidup dengan keinginannya tapi tidak saat kau malah memasukkan ia kedalam penjara "
Daisuke menahan semuanya,dia tahu ibunya tidak bisa tanpa Sasuke jadi dia Membiarkannya saja.
Daisuke selalu menahan diri saat ia ingin sekali membalas Sasuke." Kau tahu aku bertahan untuk tidak membunuhmu karena kaa-san,tapi sekarang tidak lagi,aku akan membalas semua kesakitan yang ia rasakan "
Daisuke rasa inilah saat yang tepat untuk membalas Sasuke itulah kenapa dia membiarkan daichi pergi,dia akan melawan Sasuke hingga ia harus mati ditangannya sendiri.
" Daisuke ".
Sasuke entah mengapa merasakan perasaan sesak saat mendengar semua cerita daisuke,dia merasakan kesedihan yang sangat terasa.
Dia sekarang tahu betapa bencinya daisuke kepada dirinya." Aku tidak akan berhenti hingga akhir"
Daisuke mengangkat pisau yang akan dia gunakan untuk kembali menusuk Sasuke ,daisuke tidak main-main dia akan benar-benar Menghabisi Sasuke sesuai dengan ucapannya.
"Hentikan Daisuke "
Hikari menghentikan daisuke dengan memegangi tangannya yang mau kembali menusuk Sasuke.
Daisuke menatap hikari yang terlihat menatapnya ." Aku terlambat "
Hikari melihat Sasuke yang sudah terlihat merasa dirinya terlambat.
Dia datang karena tahu dari pein" Seharusnya aku yang melakukan semua ini "
Ucapan hikari membuat daisuke menatapnya heran,
Begitu juga dengan Sasuke disela-sela dia menahan sakit yang ia rasakan." Apa maksudmu?"
Tanya daisuke langsung untuk menuntaskan rasa penasarannya ,dia tidak mengerti apa yang Dimaksud hikari.
" Aku tidak ingin kau menjadi pembunuh,aku ingin menyingkirkan mereka tanpa harus kau mengotori tanganmu "
Hikari menjelaskan perkatakanya,hikari tidak ingin daisuke menyesali perbuatannya membunuh seseorang,hikari mengobrankan dirinya bukan tanpa alasan,dia mengetahui kehidupan daisuke ,dia memiliki tujuan untuk menghancurkan Sasuke .
Dia ingin dia saja yang melakukannya,agar daisuke tidak memiliki rasa bersalah nanti." Kau yang membuat Uchiha Mikoto kecelakaan ?"
Daisuke sekarang mengetahui siapa yang menyebabkan kecelakaan mikoto karena tidak ada orang lain,daisuke juga Menyelidiki semuanya dan belum mendapatkan jawab sekarang hikari sendiri yang memberikan jawabanya.
" Iya"
" Kenapa kau melakukan semua ini?"
Daisuke jadi penasaran kenapa hikari melakukannya padahal tidak ada dendam hikari pada keluarga uchiha.
" Aku tahu rencanamu,makanya aku yang melakukan semuanya terlebih dahulu.aku tahu kehidupanmu penuh luka tapi aku tidak ingin kau menjadi seorang pembunuh yang akan membayangi kehidupan nanti.aku ingin kau dan Daichi menjalankan kehidupan bahagia "
Hikari sangat tulus,dia tidak mengharapkan apapun,dia hanya ingin kedua orang tersebut bahagia.
Dia pikir hidupnya sudah hancur karena dia hanya sendirian sedangkan daisuke dan daichi masih memiliki orang yang menyayanginya." Lalu bagaimana denganmu?"
Sekarang daisuke menanyai hikari tentang kehidupannya,hidupnya bisa hancur jika dia melakukan hal tersebut.
Penjara pasti menunggu apalagi uchiha lawan yang sangat kuat." Aku tidak punya siapa-siapa,aku bisa menjalani semuanya sendiri "
Hikari tidak punya keinginan yang lain,sendiri membuat ia tidak punya alasan untuk bertahan,kehidupan bagaimana pun yang akan ia jalani nanti hanya untuk ia sendiri.
" Pergilah ,sudahi semua dendam ini "
Hikari menyuruh daisuke untuk pergi dan menyusul ibunya dan daichi.
" Sulit melakukannya "
Walaupun hikari yang membalas tapi dia ingin menghancurkan Sasuke dengan tangannya sendiri.
" Aku yang akan membalasnya "
Hikari menyakinkan daisuke jika dia bisa melakukannya.
" Terimakasih "
Daisuke segera pergi,dia ingin menyelamatkan ibu dan adiknya.
Dia tahu apa yang hikari katakan adalah benar sebesar apapun dendam dia ,dia tidak bisa melakukannya.
Dia tidak sanggup membunuh orang lain walaupun dia yakin bisa." Bunuhlah aku "
Setelah kepergian daisuke hanya menyisahkan mereka berdua,Sasuke masih hidup walaupun dengan keadaan yang lemah karena darah banyak keluar.
Hikari hanya menatap Sasuke tanpa melakukan apapun.Tbc
Gomen kalau jelek dan gaje 🙏🙏🙏🙏
Semoga suka😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Kalau tidak suka tidak usah baca😌
Arigatou buat yang baca dan komen❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...