part 15

1.2K 136 6
                                    






"Dimana kaa-san?"

Tanya inojin saat ia pulang untuk mencari ibunya tapi dia tidak berhasil menemukan ibunya dirumah,saat ia pulang melewati toko bunga milik ibunya toko tersebut tutup.

" Dia pergi meninggalkan rumah "

Jawab Neneknya membuat inojin menatapnya tidak percaya.
Inojin segera mengambil handphonenya untuk menelpon seseorang.

" Tou-san,kaa-san pergi dari rumah "

Sai lah yang ia hubungan agar ayah dapat mencari ibunya sekarang.

" Biarkan dia mau melakukan apa yang dia mau "

Jawaban ayahnya malah membuat Inojin mendegus kesal ,dia langsung saja memutuskan sambung telpon tersebut sebelum dia menuju kamarnya.







" Mereka bekerja dengan sangat keras "

Sakura berujar sambil menatap apartemen yang sangat rapi tersebut hal itu menunjukkan jika sangat pemilik apartemen tersebut orang yang sangat bersih .
Mata Sakura menyelusuri setiap pemandangan kota yang sangat indah tersebut.


Ting tong ting tong


Suara bell apartemen membuat Sakura tersadar dari lamunan,dia segera menuju pintu .

Kret



Sakura membuka pintu apartemen tersebut guna melihat siapa yang datang tersebut.

" Sakura "

Ino berdiri depan Sakura,dia terlihat membawa satu buah koper.

" Kau kenapa?"

Tanya Sakura setelah melihat barang bawaan ino.

" Boleh aku tinggal bersama kalian?"

Tanya ino menatap Sakura dengan tatapan memohon.

" Tentu ino "

Sakura tidak menanyakan lebih lanjut karena dia tahu jika ino akan bercerita sendiri nantinya.
Lagipula dia tidak mau masalah kehidupan pribadi sahabatnya itu walaupun mereka sahabat ,Ino juga punya privasi.
Mereka kemudian masuk kedalam.



"Apa kalian berhasil mengikuti mereka?"

Tanya Sasuke kepada anak buahnya setelah ia menyuruh mereka untuk mengikuti Sakura sejak keluar dari kantor polisi.

" Iya, Sasuke-sama kami tahu dia tinggal dimana "

Ucapan anak buah Sasuke menimbulkan senyuman diwajah Sasuke karena mereka mendapatkan apa yang ia mau.

" Bagus,kita akan segera kesana untuk membuat perhitungannya padanya malam ini "

Sasuke tidak mau membuang waktu terlalu lama,dia akan segera menyusun rencana untuk membalas Sakura.

" Baik Sasuke-sama "

Setelah itu mereka pergi meninggalkan Sasuke.
Sasuke membalik Tubuhnya untuk menatap pemandangan yang ada di depannya.



" Daisuke-nii "

Daichi menghampiri kakaknya tersebut,dia baru saja pulang bekerja.
Dia hari ini pulang cepat karena dia sudah minta izin pada bosnya sedangkan Daisuke sudah berhenti bekerja ditempat ino, dia sedang mencari pekerjaan lain.

" Ayo cepat aku sangat tidak sabar untuk pulang "

Daichi segera menarik tangan Daisuke dengan semangat, dia terlihat sangat tidak sabaran untuk pulang.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang