part 18

1.1K 139 9
                                    














Prang



Prang



Daichi melempar mobil Sasuke dengan batu saat Sasuke mau kabur dengan mobilnya,dia pun keluar dari mobil diikuti oleh mikoto.
Kalau tidak dia mungkin akan mati karena lemparan batu daichi.
Sedangkan anak buah Sasuke sudah pergi Karena banyak yang terluka,jangan remehkan kekuatan anak-anak remaja tersebut,mereka cukup tangguh dalam melawan mereka,mereka bahkan kewalahan.

" Kau pikir bisa kabur begitu saja setelah melukai nii-san dan kaa-sanku "

Daichi terlihat marah Karena sikap pengecut Sasuke yang mau pergi begitu saja setelah keributan yang ia buat.

" Kalau saja kalian tidak mengusik kami ,aku tidak akan melukai mereka "

Sasuke marah,walaupun hinata memang belum mati dan dia mengkhianatinya Sasuke tidak masalah tapi mereka berdua membuat ia malu didepan publik bahkan banyak membicarakan mereka dan  banyak rumor yang berkembang dimasyarakat tentang keluarga mereka sekarang.

" Lalu kau pikir kami akan diam dan takut padamu ? "

Daichi Mendengus Karena Sasuke selalu saja menyalahkan orang lain atas kesalahannya padahal mereka yang paling menderita atas perbuatan mereka.

" Kau hanya Uchiha dan aku tidak takut padamu, sekalipun aku mati ditanganmu aku tidak akan menyesal karena bisa membalasmu "

Daichi sekarang menantang Sasuke,Sasuke tersenyum sinis kepada daichi mendengarnya berbicara tanpa takut,daichi akan mengobrankan apapun untuk membalas Sasuke.

" Kau cukup kuat juga "

Ejekan yang keluar dari mulut Sasuke ,daichi menatapnya datar.

" Kau pikir setelah sekian lama aku berjuang selama 2 tahun bekerja untuk menyewa pengacara dan mengumpulkan semua bukti itu aku bodoh dan lemah,kau berurusan dengan orang yang salah  "

Dia dan daisuke sudah melakukan segala hal untuk membebaskan ibunya,dia dan daisuke yang tidak punya uang untuk menyewa pengacara.mereka bekerja keras untuk mengumpulkan sambil tetap berusaha untuk mencari bukti,dia tidak pernah pesimis untuk mendapatkan kebebasan ibunya dan sekarang Sasuke kembali menyakiti ibunya maka dia tidak akan bisa kabur dari mereka.

" Kau lah yang bodoh karena bisa tertipu oleh orang-orang bodoh itu, Uchiha itu bodoh "

Daichi tahu jika Sasuke sangat pintar dan licik tapi ternyata dia kalah licik dan pintar dari tipuan hinata.

" Kau -"

Mikoto sangat geram dengan mulut daichi yang selalu menghina mereka sejak tadi,saudara kembar itu memiliki mulut yang sama-sama tajam sepertinya.

" Kau wanita tua seharusnya memberikan pelajaran untuk anak-anakmu untuk menjadi manusia yang baik ,bukan menjadikan mereka monster "

Daichi juga menasehati mikoto Karena membiarkan Sasuke bersikap seperti itu, sangat jauh berbeda dengan ibunya yang selalu mengajar mereka tentang kebaikan,bahkan berkali-kali mereka sejak smp sering berkelahi dan selalu dipanggil oleh pihak sekolah selama itu pula Sakura tidak bosan menasehati mereka.

" Kau pikir, kaa-sanmu baik. Dia hanya wanita simpanan anakku "

Kemarahan mikoto meledak saat daichi menasehati dirinya,mikoto merasakan seakan-akan daichi memandang dirinya begitu buruk.

" Wanita simpanan , kalau saja putramu tidak memberikan jalan kepadanya mana mungkin dia mau "

Daichi tidak akan menyalahkan ibunya kalau Sasuke tidak memberikan kesempatan mana mungkin mereka bersama.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang