part 29

1.1K 127 2
                                    
















" Pasti mereka yang melakukan semuanya "

Sasuke terlihat begitu yakin setelah mendengar cerita ibunya jika ia sempat bertemu dengan Daichi dan Daisuke sebelum kecelakaan.

" Kau tidak punya bukti "

Mereka tentu harus punya bukti untuk mempenjarakan mereka .

" Aku akan membuat mereka berbicara"

Sasuke sangat bertekad untuk menyatakan jika mereka lah orang yang bersalah.

" Lakukan sebisamu "

Mikoto tahu putranya tahu apa yang harus ia lakukan untuk membuat perhitungan kepada mereka yang sudah membuatnya begini.


" Daichi kau baik-baik saja ?"

Tanya hikari,dia melihat Daichi yang terlihat sedang memikirkan sesuatu,hikari tidak tahu apa itu.

" Iya "

Daichi baru tersadar dari lamunan sekarang.

" Kau harus berhati-hati mungkin obaa-san akan bertindak lebih jauh lagi "

Hikari memperingati Daichi yang sudah berurusan dengan Mikoto ,hikari tahu jika mantan neneknya itu tidak akan berhenti sampai orang tersebut bertekuk lutut dihadapannya..

" Aku tahu "

Saat harus berurusan dengan Mikoto dan Daisuke,Daichi dan Daisuke sudah tahu bagaimana mereka,jadi mereka tidak akan main-main setelah berurusan dengan Uchiha,mereka tahu resiko yang akan mereka hadapi.

" Ayo makan "

Ajak Daichi karena ini adalah jam sarapan pagi,mungkin kalian bertanya apa yang mereka lakukan,itu semua karena mereka tidak sengaja bertemu,Daichi pergi karena ingin mengantarkan makan siang inojin yang tertinggal,dia bekerja saat siang nanti.

" Hn"

"Tapi Kau yang traktir "

Mereka sama-sama belum sarapan walaupun Daichi sudah mengambil satu potong kue untuk dirinya,sebenarnya ino menyuruh dia untuk mengantarkan nanti setelah sarapan tapi dia bilang ingin jalan pagi sekalian untuk olahraga.

" Kau ini,baiklah "

Walaupun sempat menujukan raut wajah kesal akhirnya hikari menyetujuinya.



" Detektif akan menyelidiki kasus ini, aku harap kau tidak akan kabur ".

Daisuke yang berada dihadapan Sasuke hanya menatap Uchiha bungsu tersebut dengan datar,tidak ada perasaan takut.

" Apa aku pernah berkata jika aku melakukannya?"

Daisuke tidak merasa takut walaupun Sasuke mengancamnya.

" Kau bisa berbohong sesukamu tapi saat penyidikan dimulai kau tidak akan bisa mengelak "

Sasuke meremehkan mereka yang terlihat tidak takut karena saat penyidikankan,mereka akan sangat mengintimidasi mereka.

" Inilah perbedaan antara kita,kau selalu menuduh orang yang menurutmu bermasalah denganmu tapi kau tidak jika sebenarnya kadang orang yang paling dekat denganmu melakukannya,orang yang kau menanggapi menyayangimu "

Daisuke sekarang membandingkan sikap mereka yang sangat jauh berbeda,Sasuke yang selalu memandang musuh tanpa melihat orang terdekatnya.

" Apa maksudmu?"

" Kau tidak bisa menuduh kami Karena bermasalah denganmu,mungkin orang lain,kau semakin terlihat bodoh jika berpikir seperti ini,bukankah Uchiha sangat pintar "

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang