" jangan macam-macam sasuke "
Sakura terlihat sangat waspada kepada Sasuke.
" tidak ada yang bisa menyelamatkan kalian "
Sasuke melemparkan seringainya kearah sakura ,ino juga terlihat sedang memegang sebuah sapu ,itulah yang bisa ia gunakan untuk menjadi senjata .
" apa yang kau mau dari sakura ?"
Tanya ino karena semua masalah mereka sudah selesai tapi sasuke malah mencari masalah dengan mereka .
"Dia melaporkan kaa-sanku ,kau pikir kau siapa ?"
Sasuke sangat marah kepada sakura ,dia terlihat ingin benar-benar menghancurkan sakura sepertinya .
" habisi mereka "
Perintah sasuke kepada anak buahnya ,sakura dan ino cukup takut tapi mereka sebisa mungkin untuk tenang .
" apa kau tidak memikirkan persahabatanmu bersama sai ?"
Ino ingin sedikit sasuke mempertimbangkan untuk menyakiti dirinya ,bukan dia ingin selamat sendiri tapi dia ingin memastikan bagaimana pendapat Sasuke saja mengingat Sai mati-matian mau mendukung Sasuke.
" kau ikut campur jadi kau harus merasakannya juga "
Sasuke tidak memandang siapa ini yang terpenting dia harus segera membalas mereka.
Bruk
Anak buah Sasuke mulai bertindak, mereka melempar barang yang dipegang oleh ino.
Terlihat banyak orang disana.Brak
Sekarang mereka terlihat membanting barang yang ada disana.
Buagh
Mereka memukul sakura dengan kuat saat sakura melakukan perlawanan kepada mereka.
" akhhhh"
Sakura mendengar suara erangan sakit dan membuat ia menoleh, dia melihat Sahabatnya terlihat sedang merintih sakit.
" ino kau tidak apa-apa ?"
Sakura khawatir dengan ino yang sedang memegangi perutnya.
buagh
Sakura sangat tidak tega melihat sahabatnya itu kenapa pukulan dari anak buah Sasuke.
" kalian benar-benar keterlaluan "
Sakura berdiri ,dia menatap Sasuke marah.
Sakura mencoba untuk memukul Sasuke tapi Sasuke lebih kuat dari Sakura.Buagh
Sasuke memukul Sakura dengan keras membuat Sakura terjatuh kelantai.
" sakura "
Teriak Ino saat melihat apa yang dilakukan Sasuke kepada temannya tersebut.
" pelan-pelan ,nanti kau jatuh "
Daisuke menasihati Daichi yang terlihat bersemangat berjalan terburu-buru meninggalkan Daisuke.
" aku tidak sabar lagi "
Daichi tidak memperdulikan Daisuke dia terlihat masih saja berjalan dengan terburu-buru.
" perhatikan dirimu "
Daisuke berlari mengejar Daichi saat melihat Daichi hampir terjatuh, dia menarik tangan Daichi agar tidak terjatuh.
Daichi menatap Daisuke dengan tatapan takut karena sudah diperingati oleh Daisuke tapi tetap saja tidak mau mendengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...