part 20

1.2K 130 6
                                    












" Oji-san,apa tidak bisa percaya padaku?"

Daichi menatap gaara dengan tatapan memohon karena Sasuke dibebaskan karena anak buahnya tidak mau mengakui jika Sasuke yang menyuruh mereka sedangkan gaara tidak memiliki bukti untuk menjerat Sasuke walaupun mereka punya banyak saksi tapi tidak punya barang bukti maka tidak akan ada yang bisa percaya.

" Bukan oji-san tidak percaya tapi seluruh bukti kita belum  kuat Karena anak buahnya yang melakukannya "

Gaara memberikan penjelasan kepada daichi,dan juga sasuke bersi kuat ingin melaporkan balik daichi karena perkelahian mereka terekam cctv jalan sedangkan didalam apartment mereka tidak ada cctv.
Sasuke membuat kesepakatan kepada gaara jika gaara tidak perlu melanjutkan kasus ini kalau tidak dia akan membuat daichi masuk kedalam penjara.

" Tapi-"

Daichi tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena Sasuke bisa bebas,dia tidak percaya jika Sasuke sangat licik,dia bahkan ingin membalik keadaanya.

" Kau sudah dengar jika oji-san melanjutkan kasus ini kau akan berada didalam penjara,siapa yang akan menjaga daisuke dan kaa-san mu "

Daichi tahu jika gaara ingin melindungi dirinya dari Sasuke karena beberapa pertimbangan.

" Dia pasti akan dihukum suatu saat nanti,kau harus percaya pada oji-san ".

Gaara menghibur daichi agar dia tidak bersedih hati karena kebebasan sasuke.
Sasuke sepertinya sudah menghilangkan semua bukti bahkan sebelum timnya datang.

" Pulanglah, anak buah oji-san akan mengantarmu "

Raut wajah daichi yang terlihat masih sangat sedih,dia tidak bersemangat sama sekali.

" Terima kasih,oji-san "

Daichi pergi setelah mengucapkan terima kasih kepada gaara setelah semua yang ia lakukan.
Daichi berjalan Meninggalkan gaara keluar ruangan.








" Daichi "

Panggilan untuknya membuat daichi menoleh,dia melihat sasuke sedang berjalan kearahnya.

" Apa kau kecewa?"

Tanya sasuke dengan nada mengejek karena dia bisa bebas,padahal harapan daichi dia bisa berada didalam penjara tersebut.

" Aku pasti akan membuat kau merasakan dinginnya lantai penjara itu lagi dan kali ini akan sangat lama "

Daichi Bertekad untuk menghukum sasuke,dia sangat benci dengan laki-laki itu hingga ia harus berambisi mempenjarakan sasuke.

" Lakukan jika kau bisa "

Sasuke terlihat cuek dengan ucapan daichi,dia Menganggap meremeh ucapan daichi.

" Sekalipun jika kau tidak bisa masuk penjara tapi yang pasti aku akan membuatmu menderita "

Daichi menatap sasuke tanpa ada rasa takut.
Setelah itu daichi pergi tanpa mau berlama-lama berurusan dengan sasuke.






Daichi berjalan dikoridor rumah sakit ,dia terlihat sangat tidak bersemangat,dia masih kecewa dengan kebebasan sasuke.

" Bagaimana dengan daisuke-nii ?"

Tanyanya saat ia berada didepan ruangan daisuke,dia melihat konan dan teman-temannya disana,orang pertama yang ia temui adalah kakaknya setelah itu nanti dia akan menemui Sakura.

" Dia belum sadarkan diri "

Jawab konan,daichi tahu perkembangan kondisi kakaknya dari mitsuki.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang