part 22

1K 120 1
                                    














" Kalian sudah tinggal bersama sejak kapan?"

Tanya ino saat melihat konan yang sedang sibuk menjemur baju dihalaman belakang sedang ino sejak tadi sibuk memasak.
Dia baru selesai dan sekarang dia menghampiri konan.

" Sejak kecil oba-san "

Jawabnya,ino juga membantu konan,ino melihat jika konan lah yang mengurus kedua laki-laki itu melihat dari ia yang bangun pagi,dia sebenarnya mau memasak tadi tapi tidak jadi karena ino sudah terlebih dahulu memasak jadi dia mencuci baju mereka.

" Orang tua kami membuang kami dipanti asuhan sejak kami kecil tapi Baru satu hari kami memutuskan Untuk kabur,karena kami tidak suka tinggal disana dengan aturan mereka, kami lebih suka dengan aturan kami sendiri "

Konan menjelaskan sebelum ino bertanya bagaimana mereka bisa tinggal bersama,mereka bertemu saat pertama kali mereka dibuang,kira-kira saat mereka berumur 5 tahun,mereka kemudian melarikan diri dan tinggal digudang yang tidak terpakai itu hingga mereka sekarang menyulapnya jadi tempat tinggal dengan uang mereka dan Sakura juga yang tentu saja membantu mereka.

" Kalian bekerja?"

Kalau mereka tidak punya orang tua tentu saja tidak akan ada yang memberikan uang kepada mereka untuk makan.

" Tentu "

Mereka bertiga bekerja sama untuk menghasilkan uang.

" Kalian anak-anak yang hebat "

Ino merasa melihat sosok dirinya dulu saat remaja,walaupun dia tidak sesulit itu,sejak ayahnya pergi Meninggalkan ia untuk menikah dengan wanita lain begitu juga dengan ibunya yang sama-sama berselingkuh,dia harus hidup sendiri tapi mereka masih memberikan ia uang hingga ia sendiri memutuskan untuk tidak menerimanya lagi.
Dia hidup bersama Sakura hingga pernah hidup dijalanan.



" Apa kau sudah bisa bersekolah?"

Tanya Sakura aaat melihat daisuke sudah memakai seragam sekolah.
Dia berjalan mendekati mereka.

" Tentu "

Jawabnya sambil duduk dikursi karena mereka akan sarapan sekarang.
Semuanya sudah berkumpul semuanya disana.
Yang memasak tentu saja ino dan Sakura.

" Apa kau akan baik-baik saja?"

Tanya Sakura yang masih khawatir karena baru kemarin keluar dari rumah sakit sudah mau bersekolah sekarang,Sakura sangat khawatir dengan kondisinya.

" Ada kami oba-san "

Inojin menenangkan kekhawatiran Sakura karena ia dan daichi yang akan menjaga daisuke.

" Kaa-san dan oba-san harus selalu berada disini karena tempat ini yang paling aman "

Daichi sekarang berbicara dengan serius karena markas mereka ini Adalah tempat yang paling aman karena tidak akan ada yang bisa tahu karena lokasinya yang banyak orang tidak tahu,sebab tertutup oleh sebuah pohon-pohon besar.

" Kami akan bekerja "

Daisuke langsung menyeletuk saat melihat ibunya mau kembali berbicara sepertinya dia mau membahas masalah pekerjaan mereka.

" Tapi -"

Sakura dan ino kompak menolak mereka karena tidak mau anak-anaknya Berjuang untuk mereka.
Dia ingin anak-anaknya hanya fokus dengan belajar.

" Aku akan ikut mereka kaa-san "

Inojin memberitahukan ino jika dia akan ikut daisuke dan yang lain bekerja.
Lagipula dia sudah ditumpangi jadi dia akan ikut membantu.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang