"Untukmu "
Yumi menyodorkan sebuah bekal kepada Daisuke karena penolakan Daisuke kemarin membuat yumi memutuskan untuk memberikan bekal kepada Daisuke.
" Aku tidak membutuhkannya "
Daisuke menolak pemberian yumi itu dengan cuek bahkan tanpa ada perasaan bersalah.
Daisuke pun berjalan mau istirahat,Daichi sudah berdiri sejak tadi hanya memperhatikan mereka saja."Murid baru "
Langkah Daisuke terhenti saat inojin memanggilnya.
Daisuke membalik badan untuk menatap inojin,Anak-anak yang ada disana terlihat menyaksikan apa yang akan terjadi." Kau sombong sekali.apa kau tidak tahu siapa yang kau hadapi?"
Inojin ternyata marah saat Daisuke menolak pemberian yumi dengan kata-kata tanpa bersalah itu.
" Apa aku perduli dengan kalian?"
Daisuke tidak pernah takut dengan orang yang memiliki kuasa yang lebih darinya.
" Inojin "
Hikari menegur inojin untuk tidak melanjutkan ucapannya lagi.
" Kau hanya murid beasiswa,kau juga hanya bekerja sebagai pengantar bunga ditoko bunga kaa-sanku "
Inojin mengatakan fakta yang belum orang-orang ketahui,dia ingin balas untuk yumi sepertinya.
" Lalu kau apa?"
Daisuke bukan orang yang akan malu dengan dirinya ,itulah dirinya kenapa harus malu.
" Bersikaplah sesuai dengan derajatmu "
Inojin kembali mengejek sikap angkuh Daisuke yang bahkan tidak sederajat dengannya.
" Kau pikir derajatmu bisa mengaturku?dalam mimpimu "
Daisuke tidak suka saat seseorang meremehkan dirinya hanya karena derajat,Daisuke tidak perduli dengan hal itu.
Daisuke kembali berjalan meninggalkan inojin dan murid-murid lain ,diikuti oleh Daichi." Antarkan bunga ini ke kediaman Uchiha "
Perintah ino kepada Daisuke.
Daisuke segera mengambil bunga tersebut,dia kemudian segera meluncur untuk mengantarkan pesanan sesuai dengan alamat.
Tanpa berkata Daisuke segera pergi meninggalkan tempat tersebut.
Daisuke menggunakan sepeda untuk mengantarkan pesanan tersebut.
Dia bersepeda sambil melihat jalan yang akan membawa ia menuju alamat tersebut,sampai hampir 10 menit dia berhasil menemukan alamat tersebut." Permisi saya ingin mengantarkan bunga pesanan nyonya mikoto "
Daisuke menjelaskan kepada tugas keamanan yang menjaga rumah tersebut.
Pintu gerbang itu terbuka,Daisuke segera masuk." Silakan masuk "
Pelayan menyuruh Daisuke untuk masuk kedalam rumah tersebut.
Daisuke membawa bunga pesanan tersebut mengikuti pelayan." Daisuke "
Panggilan seseorang membuat Daisuke menatap orang tersebut,yumi mendekati Daisuke hal itu tentu saja tidak akan sangat wajar karena memang mereka berada di rumah Uchiha mereka pasti akan bertemu.
" Letakan saja bunganya disini "
Ujar pelayan tadi saat melihat Daisuke yang sejak tadi masih memegang bunga.
Daisuke segera meletakkan bunga tersebut tanpa ada niat dia untuk membalas sapaan Daisuke." Saya permisi "
Daisuke langsung saja mau pergi darisana karena tidak ada yang harus ia lakukan lagi,bayaran juga sudah ia Terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...