" Kalian berdua ditahan terlebih dahulu "
Daichi mendengar hal tersebut tidak percaya jika dia akan ditahan setelah ia memberikan pernyataan kepada gaara .
Kalian jika bertanya tentang mikoto dia sudah pulang karena dia Dianggap tidak ada kaitan dengan masalah ini tapi bukan berarti dia lolos begitu saja dia akan kembali dipanggil nanti." Ini untuk sementara dulu sampai bukti terkumpul "
Walaupun gaara mengenal daichi dia tidak bisa berbuat sesukanya ,mereka harus punya bukti untuk membebaskan mereka ,selama ini masih dalam penyelidikan mereka harus berada dipenjara terlebih dahulu .
"Baiklah oji-san "
Daichi tidak bisa membantah karena percaya kepada gaara yang pasti percaya dengan ceritannya .
" Jangan khawatir aku akan berusaha mengeluarkanmu "
Gaara berjanji agar daichi tidak perlu khawatir didalam sana ,dia akan berusaha agar daichi bebas .
" Iya "
Mereka pun dibawa petugas kedalam sebuah penjara.
Setelah sampai mereka pun disuruh masuk, setelah itu mereka dikunci didalam sana.
Setelah kepergian pertugas itu hanya ada keheningan yang melanda didalam sana ."Apa kau tidak terbiasa tidur dilantai?maka biasakan mulai sekarang "
Daichi duduk bersandar pada tembok penjara ,dia merasakan dinginnya lantai penjara tersebut .
Sasuke kemudian ikut duduk bersama daichi ." Kau pikir aku akan selamanya disini?"
Sasuke berkata dengan sinis.
Dia mungkin hanya akan berada semalaman disana tapi besok mungkin tidak lagi ,sasuke yakin jika dia akan pulang ." Tentu saja,kau harus Merasakan penderita yang sama seperti kaa-sanku "
Daichi berharap sasuke dapat masuk kedalam penjara tersebut atas apa yang ia lakukan hari ini ,agar dia tahu bagaimana rasanya terkurung didalam penjara tersebut .
" Bagaimana terkurung didalam sini?"
Kalau daichi sering merasakan berada dipenjara dalam satu malam tapi tidak dengan sasuke ,daichi bukan bertanya tapi lebih tepatnya mengejek .
" Jika aku berada disini kau juga harus berada disini "
Sasuke sepertinya punya rencana ,dia ingin daichi bersamanya dalam penjara tersebut .
" Apa kau takut kesepian jika sendirian?"
" Aku tidak Merasakannya "
Mereka tidak saling menatap ,mereka hanya menatap dinding penjara didepan mereka .
" Bohong,kau sangat kesepian,kau bahkan bersama kaa-sanku karena kau takut sendiri,hyuga itu tidak pernah memberikan apa yang kaa-sanku berikan padamu,bukan?"
Daichi mungkin mengerti orang seperti sasuke yang terlihat berkuasa dan merasakan jika orang-orang sangat menghormatinya tapi yang mereka tidak ketahui jika sasuke adalah orang yang kesepian.
Itulah alasan sasuke bersama ibunya ." Kenapa kau tidak menghentikan kaa-sanmu kalau kalian sudah tahu jika dia menjadi wanita simpananku ?"
Sasuke jadi penasaran kenapa mereka berdua tidak menghentikan sakura padahal sebagai anak mereka punya andil besar untuk seorang ibu ,mereka akan sangat mendengarkan anaknya walaupun tidak semua ibu seperti itu.
" Itu pilihannya jadi kami menghormatinya "
Jawab daichi sangat sederhana tidak ada sesuatu yang khusus.
Mereka sangat menghormati Sakura dan percaya jika keputusan yang ia ambil adalah yang terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Aksikisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...