epilog

1.7K 155 5
                                    







Tidak ada percakapan diantara keduanya hanya ada keheningan yang melanda,Sasuke masih duduk disamping daisuke yang menatap penuh khawatir pintu yang belum terbuka itu ,hampir satu jam berlalu tapi tidak ada yang keluar untuk memberikan jawaban dengan apa yang terjadi.
Sasuke melirik daisuke,dia awalnya ragu saat melihat kehadiran daisuke,tapi karena didorong oleh rasa penasarannya,Sasuke akhirnya mengikuti orang yang ia kirai daisuke tersebut,tapi ternyata dia tidak salah karena memang itu adalah Daisuke dan saat mendengar perkataan Suster tersebut,Sasuke jadi marah,dia sangat marah karena mereka tidak mementingkan Daichi walaupun dengan ketakutan akan ditolak oleh daisuke, Sasuke tetap berkata sambil memarahi mereka.
Sasuke tidak tahu apa yang daisuke pikirkan tentang dirinya setelah lama tidak bertemu.

" Administrasi untuk pasien "

Suster yang datang untuk menangih administrasi operasi memecahkan keheningan yang melanda mereka sejak tadi.
Daisuke menatap suster tersebut.

" Aku yang akan urus "

Sasuke langsung berdiri karena dia tahu daisuke tidak bisa meninggalkan tempat tersebut karena dia sangat khawatir dengan Daichi dan juga belum tentu daisuke punya uang segitu karena uangnya cukup banyak walaupun nanti akan dibayar oleh pihak kepolisian tempat mereka bekerja tapi tetap saja mereka harus bayar terlebih dahulu.

" Silakan ikut kami "

Daisuke hanya diam tidak mengatakan apapun,ataupun menatap Sasuke.
Sasuke segera mengikuti suster yang sudah berjalan mendahuluinya.
Sasuke kemudian membayar tagihan tersebut,kalian juga bertanya-tanya apa yang Sasuke lakukan dirumah sakit tersebut itu karena dia menjemput ibunya yang baru boleh keluar dari rumah sakit hari ini tapi saat melihat daisuke ia pun menyuruh ibunya untuk minta jemput supir saja.

Sasuke kembali berjalan,dia tidak langsung kembali keruangan operasi,dia mampir untuk membeli minuman sejenak untuk Daisuke.





" Aku akan mengganti uangnya nanti "

Daisuke langsung berkata saat Sasuke kembali duduk disampingnya ,dia baru saja kembali.

" Minumlah "

Sasuke tidak membalas ucapan daisuke,dia malah menyuruhnya untuk minum air mineral yang ia belikan.
Daisuke mengambil air tersebut,dia kemudian meminumnya.
Daisuke jujur saja sangat haus,dia belari sekuat tenaga membawa adiknya agar bisa cepat dibawa kerumah sakit.

" Tidak perlu terlalu dipikirkan "

Sasuke tidak mau memaksa mereka membayar uangnya karena bagi Sasuke itu tidak seberapa, lagipula uang tersebut tidak berarti dengan penderitaan yang ia timbulkan,bahkan mereka tidak pernah memakai uangnya sama sekali,mereka terlalu membencinya hingga mereka mencari uang sendiri untuk makan mereka .
Lagi-lagi daisuke tidak menjawab ucapan Sasuke.
Apalagi hubungan mereka yang tidak begitu baik membuat suasana sangat canggung.

" Apa yang terjadi hingga ia menjadi seperti itu?"

Sasuke cukup penasaran apa yang terjadi pada Daichi dan Daisuke hingga harus berakhir seperti ini.
Tidak mungkin mereka mempunyai musuh lain lagi.

" Hanya sebuah misi "

Jawab Daisuke singkat tanpa menjelaskan lebih lanjut,Sasuke tahu apa yang dimaksud dengan misi,ya apalagi selain mereka detektif.
Mereka pasti langsung diterima di kepolisian dengan keahlian mereka.
Tapi kali ini lawan mereka sangat kuat  mereka adalah mafia internasional dan mereka mendapatkan tugas yang sangat berat tersebut walaupun mereka berhasil menangkap ketua genk tersebut tapi nyawa adiknya dalam bahaya juga.

" Apa Sakura tahu tentang hal ini?"

Sasuke tidak melihat kehadiran Sakura,tidak mungkin dia tidak datang saat putranya dalam kondisi sekarat pasti ada alasan untuk itu.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang