epilog

1.6K 130 12
                                    







" Ayo kita pergi "

Sakura menyemangati mereka yang akan pulang hari ini,Sakura akan bergerak cepat agar mereka bisa terlepas dari Sasuke.

" Apa kita tidak harus pamit pada mereka kaa-san?"

Teman-teman mereka tidak tahu harus diberitahu atau tidak karena mereka mungkin dengan cara diam-diam.

" Hubungi mereka kalau sudah sampai diosaka "

Sakura tidak ingin orang lain tahu karena bisa saja anak buah Sasuke mematai-matai mereka juga jadi mereka harus waspada sebelum pulang keosaka.

" Baiklah "

Mereka hanya bisa patuh kepada Sakura ,mereka percaya keputusan ibunya adalah yang terbaik.




Kret






Mereka bertiga terkejut saat melihat pintu terbuka ,Sakura menyingkirkannya tas yang akan ia bawa pergi dengan cepat saat melihat Sasuke yang ternyata datang.
Mereka sekarang bersikap santai saja.

" Kalian mau pergi kemana?"

Tanya Sasuke saat melihat pakaian mereka yang sudah berubah.
Daichi pura-pura tidak melihat sedangkan daisuke hanya menatap Sasuke datar.

" Kami tidak akan  kemana-mana,kami siap-siap saja kalau daichi sudah diperbolehkan pulang "

Sakura menjelaskan dengan alasan berbohong,sangat jelas jika Daichi sebenarnya belum boleh pulang tapi karena Daichi akan dipindahkan ke rumah sakit osaka saja jadi pihak rumah sakit mengizinkan mereka untuk pulang.

" Bohong "

Sasuke tahu jika sekarang adalah saatnya Sakura pergi.

" Tidak ada alasan untuk jujur padamu "

Sakura yang marah karena Ucapan Sasuke ,ia balik membalas karena baginya tidak ada urusan untuk Sasuke mengomentarinya.

" Aku sungguh-sungguh Sakura "

Sasuke tidak main-main  ,dia ingin Sakura jujur padanya.

" Apa aku terlihat main-main?"

" Kau berjanji mau bersamaku sampai kapanpun "

Sasuke mengingatkan janji yang pernah Sakura katakan saat ia mau menikah dengan hinata,Sakura saat itu tidak perduli dengan apa yang akan terjadi,dia hanya ingin berada disamping Sasuke.

" Lebih baik kita bicara diluar "

Sakura tidak mau mengungkit masalah lalu didepan kedua putranya ,dia akan menyelesaikan semuanya sendirian.

" Mereka sudah dewasa,mereka sudah harus tahu apa yang terjadi "

Sasuke menolak karena tahu alasan Sakura ingin berbicara diluar untuk menghindari daisuke dan Daichi ,dia tidak ingin mereka mendengar pertengkaran mereka tapi bagi Sasuke dengan tahunya mereka ,mereka sendiri dapat menilai dan mengetahui kejadian yang sebenarnya agar tidak ada salah paham.

" Kau bilang ingin hidup bersama kami,lalu apa kau mencintaiku ?"

Sakura sekarang mengatakan kejujurannya,dia tahu akan sangat memalukan berbicara didepan kedua putranya tentang hubungan mereka tapi mau bagaimana lagi Sasuke tidak mau pergi darisana sedangkan masalah mereka harus selesai sekarang.

" Aku tidak tahu "

Sasuke tidak tahu perasaannya yang sebenarnya kepada Sakura ,saat melihat mereka lagi hanya ada satu pikiran yang terlintas jika dia harus memiliki mereka.
Sasuke hanya mengikuti kata hatinya saja.

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang