part 10

1.1K 123 4
                                    





" Kau bisa menang sekarang "

Ujar Mikoto sambil menatap gaara tajam karena gaara  membalik keadaan.
Dia sangat kesal dengan detektif itu karena gara-gara gaara mereka harus kembali menghadapi persidangan itu.

" Akan aku pastikan sidang selanjutnya akan lebih menarik dan pastikan kalian harus hadir disana "

Gaara tersenyum atau lebih tempatnya senyuman mengejek ,dia terlihat tidak sabar untuk menantikan sidang tersebut.

" Kita lihat saja karena kami tidak akan tinggal diam saja "

Mikoto dengan perasaan marah pergi meninggalkan gaara diikuti oleh Sasuke dan hikari.
Hanya mereka bertiga yang hadir sedangkan Itachi dan istrinya berada diluar negeri saat mereka kembali baru mereka akan mengikuti sidang dan juga fugaku tidak ada.




" Daisuke-nii ,ayo berteduh "

Ajak Daichi saat tiba-tiba hujan turun dan mereka berada tidak jauh dari sekolah tapi halte sudah mereka lewati kalau saja mereka berhenti tepat dihalte mungkin mereka akan berteduh disana.

" Kita bisa terlambat "

Ujarnya saat melihat langit sangat gelap,belum lagi hujan saat ini sangat deras,mungkin mereka akan terlambat bekerja.

" Bukankah itu Daichi dan daisuke? "

Sasuke yang sedang mengemudi melihat dua orang yang ia kenal.
Dia datang karena menjemput hikari.

" Iya "

Hikari  mengalihkan pandangannya kearah Sasuke melihat.

" Apa kau masih bertengkar dengannya?"

Tanya Sasuke karena dia tidak tahu perkembangan masalah hikari dan Daichi setelah kemarin.

" Entahlah "

Hikari tidak tahu seperti apa hubungan mereka sekarang,Daichi tidak begitu dingin lagi tapi dia juga tidak terlalu banyak bicara seperti dulu.

" Daisuke,Daichi ayo naik "

Sasuke memanggil mereka dari jendela setelah ia tadi menepihkan mobilnya agar memudahkan mereka untuk masuk.

" Tidak perlu oji-san "

Daichi menolak karena tahu Daisuke pasti tidak suka jika dia langsung berkata ia,Daisuke termasuk orang yang punya harga diri tinggi.

" Hujan akan sangat lama berhenti,bukankah kalian akan bekerja "

Sasuke mengatakan hal itu agar mereka berpikir,Daichi hanya menatap Daisuke karena dia tidak bisa memutuskan.

" Hn"

Daisuke akhirnya menguman tanda iya,Daichi pun membuka pintu mobil belakang kemudian langsung masuk karena air hujan masih mengenai dirinya ,diikuti oleh Daisuke juga.
Setelah mereka masuk barulah mobil tersebut berjalan.

" Kenapa tidak mencari pekerjaan yang sama?"

Tanya Sasuke karena kalau mereka satu tempat hal itu memudahkan mereka untuk pulang dan pergi bersama-sama ,tidak perlu repot seperti ini.

" Tidak,oji-san "

Jawab Daichi dengan singkat tanpa menjelaskan lebih detail.

" Daisuke "

Sasuke sepertinya cukup tertarik dengan anak seperti Daisuke yang sangat pendiam dan dingin itu.
Dia punya pesona sendiri.

" Hn "

savageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang