" Kau tidak pergi?"
Tanya Sakura saat melihat Sasuke yang masih menunggunya walaupun Daichi sudah dipindahkan diruangan,dia satu ruangan dengan daisuke.
" Apa kau ingin aku pergi?"
Sasuke tidak menjawab malah balik bertanya kepada Sakura,dia ingin tahu apa jawaban Sakura.
Sakura terlihat diam,dia kemudian berdiri,dia mau masuk kedalam ruangan anak-anaknya." Aku akan membayar semuanya nanti "
Sakura berhutang uang kepada Sasuke atas biaya rumah Sakit tersebut,dia tidak ingin punya hutang budi pada Sasuke walaupun tidak tahu cukup tidak uangnya karena gajinya sangat kecil.
" Karena mereka anak-anakku"
Ucapan Sasuke membuat Sakura berhenti,dia membalik tubunya menatap Sasuke yang sekarang berdiri juga dari posisi duduknya.
Sakura tetap tidak bersuara." Kau mengarang cerita bohong tentang suamimu "
Sasuke tahu jika Sakura mengarang cerita tersebut untuk kabur dari darinya.
" Aku tidak mengerti maksudmu "
Sakura pura-pura tidak mengerti apa yang Sasuke katakan .
Dia tidak tahu bagaimana Sasuke bisa tahu semua ini karena tidak ada yang tahu selain mereka tidak mungkin ino yang mengatakannya." Daisuke sendiri yang mengatakan padaku,apa kau bisa menyangkal lagi? dan aku juga yang menyumbangkan darah untuk Daichi.apalagi yang mau kau tutupi "
Sasuke menjelaskan agar Sakura mau bercerita sesungguhnya apa yang terjadi pada mereka,dia sangat ingin mendengar penjelasan langsung dari Sakura.
Sakura tentu saja kaget karena daisuke yang memberitahu Sasuke,bagaimana caranya Sakura bahkan tidak tahu." Lalu kau mau apa?"
Sakura mencoba bersikap tenang walaupun dia cukup terkejut mengetahui fakta tersebut.
" Apa kau bisa mewujudkannya?"
Sakura menyernitkan dahi mendengar ucapan Sasuke karena dia tidak mengerti apa maksudnya.
" Aku tidak akan mewujudkan apapun,karena kami sudah memiliki kehidupan sendiri ".
Terkait apapun yang Sasuke inginkan,Sakura tidak akan membiarkan ia merusak kehidupan mereka lagi.
" Memang kau tahu apa yang aku inginkan? "
Sasuke menanyakan apa yang ia inginkan sedangkan Sakura sendiri tidak tahu sudah langsung menolak.
" Terlepas dari ketidak tahuanku,aku tidak akan membiarkan semuanya terjadi "
Sakura menegaskan jika dia tidak akan membiarkan Sasuke membuat mereka terluka lagi ,dia sudah cukup dengan penderitanya selama ini.
" Bagaimana jika aku ingin kalian hidup bersamaku ?"
Apalagi yang Sasuke inginkan,rasa bersalah itu membuat ia ingin membahagiakan anak-anaknya,dia tidak apapun lagi.
Apalagi melihat kedua putranya yang terlihat sudah sangat dewasa membuat Sasuke berpikir seharusnya dia harus jauh lebih bijak seperti mereka ,dia masih suka balas dendam padahal mereka hanya anak kecil ,Sasuke merasa sangat malu saat ini jika mengingat dirinya yang dulu." Jangan membahas masalah yang tidak mungkin terjadi ,aku kau tahu kau orang seperti apa"
Sakura tidak bisa percaya,Sasuke yang selalu menyuruhnya untuk pergi dari kehidupannya,Sasuke yang selalu menganggap dirinya seperti budak,sangat sulit untuk Sasuke berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
savage
Actionkisah tentang perjuangan kedua anak laki-laki yang ingin menyelamatkan ibunya dari kasus yang menjerat sang ibu ,ibu mereka haruno sakura dituduh membuat seseorang yang merupakan istri sah dari laki-laki yang berselingkuh dengan sakura meninggal,sak...