Epilog : Hana Version.

353 50 2
                                    

Judul lagu di Multimedia :
Lim Yeon : In My Heart. Ost. Kdrama Flower of Evil.
.
Saat mendengarkan lagu ini beberapa waktu lalu di ending episode 5, saya langsung merasa 'klik',dan yakin kalau lagu ini bakal cocok dengan Epilog versi Hana. Liriknya, aransemen musiknya. Hana sekaliii....
.
Dan , akhirnya kita tiba juga di penghujung cerita ini. Sesuai janji, hari ini saya bakal upload Epilog, Preview, dan new trailer.
.
Terima kasih sekali lagi atas dukungan kalian hingga sejauh ini pada saya. Komentar, vote, inbox, kritikan, masukan, semuanya sangat sangat berharga demi perkembangan kemajuan cerita ini. Maaf jika masih banyak typo atau plot hole, nanti akan saya edit ulang lagi.
.
Selamat membaca Epilog bagian Hana. Selamat menikmati semuanya.
Warm& Regards.
.
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗
"I'm probably change. But not my heart for you"
~Bravery Hana Salim~
💗💗💗💗💗

Tiga tahun telah berlalu.

Dan selama seminggu ini Hana bersyukur sebab Tim Unit-D tidak mendapatkan kasus terlalu berat. Setelah berhasil memecahkan kasus Gadis Hantu Perpustakaan di Universitas Negeri J, yang telah memakan tiga orang korban dan pelakunya Petugas Keamanan mereka sendiri dan memiliki kelainan.

Nama unit mereka semakin dielu-elukan, bahkan terlalu sering mendapat hadiah dan bonus sampai-sampai membuat iri banyak anggota divisi lain. Kanit Bambang memang terkenal, namun tetap saja yang mendapatkan lampu sorot selalu Bravery Hana Salim, sang Kapten dalam Tim.

Perempuan sembilan nyawa, itulah julukan baginya.

Bagaimana tidak, Hana berhasil selamat dari ledakan bom setahun lalu. Menjadi penyitas dari pelaku pembunuhan berantai gadis danau yang ternyata menyasar dirinya. Tak cuma terkenal di Kantor atau sesama rekan abdi negara saja, namun juga di seluruh Indonesia.

Berita soalnya tersebar luas di sosial media.

'Agen cantik yang bertahan hidup, Bravery Hana Salim'.

'10 Fakta tentang Bravery Hana Salim, Ketua Tim Agen Pemerintah, nomor lima akan membuatmu terkejut. '

'Gaya santai Kapten Bravery Hana Salim saat tertangkap kamera di akhir pekan. Masih single kah?'.

Dan gara-gara semua pemberitaan yang meledak itu, Hana sampai terpaksa menutup semua akun sosial medianya. Meski sejujurnya dia juga jarang memakainya. Lucunya, banyak orang memakai foto pribadinya untuk digunakan sejumlah akun penggemar. Ada juga untuk menipu, membuat kepala Hana sakit karenanya.

Namun dia tidak mau banyak protes, sebab kehidupannya sekarang mulai berjalan baik dan 'normal' dalam artian versinya.

Biasanya sepulang kerja, Hana akan menyempatkan waktu berkumpul bersama rekan se timnya. Barang sekedar makan bersama atau bercanda gurau. Lalu saat akhir pekan Hana akan mengunjungi rumah Bambang dan Fatimah, terkadang menginap. Mengunjungi makan Sadam dan Ayahnya setiap dua minggu sekali.

Atau bermain bersama Kinara Hartono, sesuai janjinya dulu pada gadis itu. Namun belakangan Ara menjadi sangat sibuk karena ujian akhirnya semakin dekat.

Gadis itu memenuhi janji pada sang Kakak dan memilih masuk Sekolah Tinggi Intelijen Indonesia. Ara belakangan jadi suka uring-uringan karena gembira sekaligus takut pada hasil ujiannya, sehingga harus ditenangkan oleh Hana.

"Semangatlah, kamu pasti bisa" ujar Hana pada Kinara pada pertemuan akhir mereka minggu lalu.

Dia merasa sangat bangga, sebab Ara yang dulu dikenal sebagai gadis lemah dan sakit-sakitan kini sudah tumbuh menjadi perempuan setangguh baja. Sering Hana melamun di depan makam Sadam seraya memuji adiknya, namun tindakannya itu justru semakin membuatnya merindukan pria itu.

[Completed Story] The Dark Desire :  #01.BII SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang