I Will Never Leaving You.

261 46 6
                                    

Happy Sunday All ^.^ pagi ini saya mau upload pagi, untuk menemani hari indah ini dengan sedikit kebaperan hahaha.

Judul Mulmed :
Ost. I'm not a Robot. Kim Yeon Ji : Words of My Heart. Liriknya pas sekali sama kisah dua anak manusia dibawah ini😭🤧

Terima kasih banyak atas segala dukungan kalian ya teman2 saya harap kalian bahagia dan sehat snantiasa.

Warm& Regards💜
*************************

"Bagiku, hal paling menakutkan di dunia ini adalah. Membuka mata dan tak melihatmu ada di hadapanku lagi"
~Alex Christian~
💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

      Sepanjang lima belas menit perjalanan berlangsung dalam kebisuan, baik Hana maupun Alex sama-sama sibuk dengan pikiran masing-masing. Hana terlalu takut untuk membahas perkara pengakuan Kanit mereka tadi, sebab tak ingin membuat Alex marah. Hingga akhirnya pria itu terlebih dulu memecahkan keheningan dengan berkata.

“ Aku yakin Michael adalah dalang di balik semua ini” tanpa mengalihkan pandangan dari jalanan di depan mereka.

Hana melirik Alex sekilas sebelum menjawab. “ Sejujurnya agak terasa aneh untukku. Dia bahkan nyaris tak mengenal Orang Tuanya”

“ Bukankah tidak masuk akal, hanya beberapa hari setelah dia di adopsi dan kebakaran terjadi. Cuma data tentang anak yang diangkat bersamaan dengannya saja rusak, sisanya tidak. Seperti ada seseorang berusaha menutupi sesuatu”

Hana mengangguk. “ Sadam dan Dimas akan mendapatkannya untuk kita. Sebaiknya kita juga fokus menyelidiki masa lalu Dani”

Kemudian hening lagi.

Pria itu melirik sekilas ke arah telapak tangan Hana yang masih terbalut perban. Kemudian ia menjulurkan tangan kirinya ke bawah kursi, dan mengambil sebungkus plastik berwarna putih dari sana. Lalu mengarahkannya ke hadapan wanita itu. “ Ini, ambillah”

Hana terkejut untuk sesaat, menatap bungkusan di depannya. Tapi ia menjulurkan tangan untuk mengambilnya, seraya mengucapkan terima kasih di ikuti seulas senyum tipis. Membuat Alex berdeham seketika.

Kedua iris Hana seketika bersinar saat melihat isi dalam bungkusan tersebut.

Na myeochireul alhgoman isseo.
Gaseumi neoro beokchaseo.
Sum swineun ge.
Jamdeuneun ge himi deureo.

Ne yeopindedo.
Maeumeun ne yeope gal su eopseo.
Hangsang neol geuriwoman hae
Geuriumeun.
Neuldo nunmuri dwaesseo.

I was sick for a few days
Because my heart was overwhelmed with you
So breathing and falling asleep were so hard

Even when I’m next to you
My heart couldn’t go next to you
I’m always longing for you
Again today
Longing turns into tears

     Beberapa coklat berbentuk payung, koin serta persegi kecil berisi asinan buah yang sudah dikeringkan. Juga beberapa bungkus mie kering keriting aneka rasa. Semua ini adalah cemilan favoritnya sejak remaja

    Memori wanita itu seketika kembali ke masa lalu. Dulu, Alex suka diam-diam memberikannya kepada Hana, memasukkan ke dalam kolong meja gadis itu setiap hari, sebelum jam pelajaran dimulai atau ketika sedang istirahat.

Malhaebogo sipeo
Na bulleobogo sipeo
Neul ipsul mate meogeumgo
Doenoego doenoeneun
Maeumui mal

Amuri oechyeobwado
Neoegen deulliji anhna bwa

I wanted to tell you
I wanted to call out to you
But I always swallow them
And repeat them over and over
The words of my heart

[Completed Story] The Dark Desire :  #01.BII SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang