Epilog : Alex Version.

423 43 5
                                    

Judul lagu multimedia :
Maktub feat Le Raon, To You My Light.
.
Lagu ini saya pilih karena menyuarakan isi hati serta kehidupan seorang Alex Christian selama ini.
.
Dan lagu ini serta liriknya sangat pas untuk mengakhiri kisah ini.
.
Akhirnya, kita sampai juga pada bagian ini ya hahahaha. Saya pribadi terharu sendiri, tak menyangka akhirnya bisa selesai dalam kurun waktu sebulan.
.
The Dark Desire adalah cerita pertama yang mampu saya selesaikan secepat ini.
.
Cerita pertama dengan semua tumpahan emosi.
.
Cerita pertama dimana karakternya rasanya ikut hidup dan seakan berada di depan saya, bicara dengan saya, berkomunikasi dengan saya.
.
Menulis the Dark Desire tidak pernah menjadi beban bagi saya, alih2 sebuah kebahagiaan tersendiri. Rasanya luar biasa gembira serta bangga karena dapat menyelesaikan kisah ini sesuai outline seharusnya tanpa menyimpang.
.
Terima kasih pada kalian semua. Yang mendukung dan terus mensupport saya.
.
No matter what, I love this story. My work. And yas, im so proud of my self. .
.
Once again. Thank you so much my readers.
.......
Terima kasih secara khusus untuk Bravery Hana Salim, Alex Christian, Sadam Liem Hartono, Erlangga Indarjo, Dante Allen, Bambang Tri Hermanto, dan semua karakter dalam kisah ini tanpa kecuali. Bagi saya. Kalian semua hidup!
..............
Di akhir saya mau berkata.

💗
.
"Hiduplah kalian dengan baik. Sebarkanlah energi positif dan baik ke dunia ini. Stop! Di kalian lingkaran setan serta hal-hal negatif. Kalau bisa mengucapkan dan melakukan sesuatu yang positif, kenapa harus berbuat negatif? Dunia ini sudah sangat dipenuhi oleh kebencian, jangan sampai kalian jadi salah satu pemicu dari lebih banyak kebencian dan kejahatan lainnya"
.
Terima kasih sekali lagi.
.
Dan.
Akhir kata.
Cerita ini saya dedikasikan sepenuhnya untuk dia.
.
My beloved Brother. A Father. A son. And a husband.
S.P.D
1979-2013.
Rest in peace.
Your memory will be always in my heart💜💗
.

Byeolbichi naerin bam
Geu punggyeong sok neowa na
Nal saeropge haneun
Ttatteuthage mandeuneun
Ni nunbit ni miso
Yeongwonhi damadulge

On a night illuminated by stars,

You and I are surrounded by that scene

Your smile and the look in your eyes

Makes me new again,

Makes me feel warm
I’ll hold onto that forever

 
 

     Kini Alex akhirnya mendapatkan apa yang berhak ia harusnya dapatkan sejak dulu.

    Hal yang dulunya tak pernah berani ia bayangkan atau pun ia jangkau.
     Hal yang takut untuk diraihnya.

    Bravery Hana Salim.

    Dan cinta yang diberikan oleh wanita itu. Padanya.

    Dulu sekali, Alex merasa dirinya begitu egois hanya memikirkan kemungkinan untuk bisa memiliki Hana. Memangnya siapa dia hingga berani menginginkan wanita itu dalam hidupnya?

[Completed Story] The Dark Desire :  #01.BII SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang