Judul lagu multimedia : Maktub ~ Happiness.
.
Oke, sebelumnya saya mau bilang kalau part ini bakal super absurd. Ide yang datang 100% kehaluan semata dan tidak pernah ada di outline🤣
.
Dan semoga ini jadi special part terakhir saya di story ini🤣
.
Gomawo yeorobun atas dukungan kalian selama ini ya. Have a great day.
.
Yang kotanya kena PSBB lagi, stay safe and healthy ya. I 💜 u.
.
************************
"Because my center happiness is YOU. And only YOU"
~ Alex Christian~
💗"Bisa tidak hari ini tak usah berkerja dulu"
Rengekan itu datangnya bukan dari mulut Bravery Hana Salim. Perempuan yang tengah mengandung sepasang bayi kembar, dan kini berusia 57 hari.
Namun justru berasal dari lelaki yang tengah melingkari erat pinggang Hana dengan kedua tangan kekarnya, dari balik punggung wanita itu.Alex cuma mengenakan boxer saja pagi itu. Dan sesungguhnya pemandangan tersebut bisa membuat perempuan normal meneteskan saliva karena memandangi keindahan alami ciptaan Tuhan yang maha kuasa berupa sosok adonis suami Hana.
Tapi sayangnya, hal itu tak berpengaruh untuk Hana.
"Kamu harus berkerja. Untuk kita. Ingat aku masih cuti karena morning sick menyebalkan ini, setidaknya sampai minggu depan. Lalu kata Dokter, menjelang bulan ke tujuh aku harus cuti lagi, sebab kelahiran anak kembar lebih sulit diprediksi. Kalau ditotal, aku akan izin selama setengah tahun. Ditambah izin menyusui dari Kantor"
Hana terus berceloteh, sembari mencuci piring kotor. Keduanya tengah berada di dapur sekarang.
Sejak malam Hana diketahui hamil, wanita itu terus berada di rumah karena mabuk dan mual. Makannya jadi sangat sulit, bahkan kadang tak mau makan sama sekali sampai membuat Alex gemas karena cemas setengah mati. Beruntung, kuota kesabaran pria itu tiada batasnya. Sehingga ketika Hana berulah, Alex hanya bisa mengelus dada.
Untungnya, selama dua hari terakhir kondisi Hana semakin membaik. Saat Alex kerja, maka Fatimah akan datang untuk menemani putrinya itu. Namun hal sebaliknya justru terjadi pada Alex.
Belakangan Alex jadi mudah khawatir. Sejak dulu dia memang begitu namun sejak beberapa hari terakhir ia menjadi semakin sensitif. Juga semakin manja. Alex sendiri merasa kesal atas perubahan sikapnya ini.
Ia sempat ingin mencari tahu apa penyebab perubahan sifatnya pada seseorang disekitarnya, namun terlalu gengsi. Sehingga ia putuskan menggali informasi dari dunia maya. Dan hasilnya diluar dugaannya.
Disebutkan kalau para Suami yang Istrinya tengah hamil, normal kalau merasa menjadi lebih sensitif. Karena terpengaruh oleh perubahan emosi Istrinya yang tengah mengandung atau perasaannya sendiri. Bahkan dibeberapa kasus, seorang Suami bisa ikut mengidam seperti si Istri.
Alex seketika menutup situs tersebut, bahkan menghapus jejak pencarian digitalnya seraya menggeleng karena tidak percaya.
Namun pagi ini, seakan membuktikan semua kebenaran dari artikel yang dibacanya pada internet beberapa waktu lalu.
Alex begitu malas, beranjak dari kasur saja dia tidak mau. Yang dia inginkan hanya bergelung bersama sang wanita tercinta di rumah sepanjang hari.
"Aku tahu aku nanti akan berkerja lebih keras. Tapi bisa tidak, satu hari ini sajaa....." Alex bahkan tak peduli kalau dia sekarang sudah mirip anak kecil merengek minta dibelikan es krim kepada Ibunya.
Tak tahan lagi. Hana mematikan kran. Memutar badan, dan hidungnya nyaris menabrak dagu Suaminya.
"Alex Christian...." nada suara Hana sudah naik satu oktaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed Story] The Dark Desire : #01.BII Series
Bí ẩn / Giật gânAlex : Si adonis dengan tatapan tajam. Keinginannya untuk membalas dendam pada akhirnya kalah oleh rasa cinta. Hana : Si pemikat dan pemberani. Tak pernah berhenti mencari tahu siapa pembunuh Ayahnya, dan justru terjebak dalam cinta tak diingink...