SPECIAL PART 3.

249 30 12
                                    

I never thought will wrote this story again.
.
Sebenarnya sih gara2 kemarin ulang tahunnya uri Lee Jin Wook. Saengil Chukae Jin Wook ssi 💗 sehingga terbersit menulis bagian ini 🤣.
.
Sebetulnya tulisan ini muncul dari ke randoman saya. Malam2. Mana hujan lebat. Mendengarkan lagu Minseo berjudul Stars yang menjadi ost. DOCTOR JOHN Kdrama (lihat multimedia) Yasudahlah, jiwa halu saya kembali.
.
Selamat membaca semuanya. Semoga kalian suka ya 😊😆 .
.
Warm & Regards.
*************************

"I never thought my life would be so misserable without you. And will just like in heaven when im with you"
~ Alex Christian~
💜💗

ONE MONTH AFTER WEDDING.

Apakah ada yang berubah setelah kedua tokoh utama kita ini menikah?

Tentu saja. Pasti ada.

Hari-hari terasa lebih membahagiakan bagi Alex Christian dan Bravery Hana Salim. Mereka selalu terbangun di pagi hari dengan penuh harapan serta kegembiraan meluap.

Alex sudah seperti gadget bertekhnologi tinggi yang dayanya tak ada habisnya. Semangatnya selalu tinggi. Sedangkan Hana, sudah mirip boneka kucing pemanggil rezeki yang dipasang di depan toko oleh pemiliknya. Selalu tersenyum ceria. Imagenya sebagai si cantik bermata teduh dan berwajah sendu seketika berubah total.

Hana juga belakangan dirasa semua orang menjadi lebih cerewet. Dan yang paling terkena dampaknya adalah, Alex tentu saja. Tapi toh pria tersebut tak pernah mempermasalahkan hal itu. Sebab dia tahu, Hana bawel demi kebaikan pria itu atau semua orang.

Kemudian. Sesuatu terjadi hari itu.

Hana, Alex dan tim Unit - D harus mengintai penjahat. Mafia sekaligus mucikari yang membawa gadis-gadis ilegal dibawah umur untuk dimasukkan ke Indonesia dari luar negri, dan dijual disini.

Tim dibagi menjadi dua.

Yusuf, Herman, dan Dirga menjaga bagian utara lokasi diduga proses transaksi akan berlangsung.

Sedangkan pasangan burung cinta tersebut, ditambah Ara, mengintai di sisi selatan. Elang tentu saja tetap duduk manis di kantor. Memberi kabar melalui kemampuan tekhnologinya yang diakui semakin hebat saja sejak bertunangan dengan si Dokter Forensik cantik.

"Kenapa mereka lama sekali, apa transaksi batal dilaksanakan" Hana mulai mengeluh. Duduk dibagian kursi penumpang depan.

"Tidak mungkin. Saya sudah memastikan jika transaksi terjadi setiap sebulan sekali dan selalu tanggal ini. Karena kapal pengiriman mereka hanya bisa beroperasi pada pertengahan bulan saja" Ara menyahuti. Seraya menatap memonya.

Hana melirik Ara melalui kaca spion depan. Gadis itu dan Dirgantara Pradigda memang baru di tim mereka. Namun semangatnya begitu membara. Hana saja mengakui hasil kerja kerasnya. Ia selalu teliti meski kadang impulsif.

Sebagai orang yang sudah mengenal sosoknya sejak kecil, sering Hana merasa takut kalau Ara terlalu memaksakan diri serta membahayakan nyawanya. Namun Hana selalu menekan semua kekhawatirannya tersebut, dan sebisa mungkin menjaga agar timnya tetap aman.

"Tenanglah. Mereka pasti akan datang" jawab Alex kalem.

Hana melirik ke samping kanannya. Dilihatnya pria tersebut malah asyik menyelonjorkan badan dan memejamkan mata.

[Completed Story] The Dark Desire :  #01.BII SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang