His Conffesion.

268 44 1
                                    

Baiklah. Siapkan hati kalian dan juga kipas ya teman2 😅 Baper tidak ditanggung.

Judul lagu:
Cha Ji Hye : Shinning. Ost. Kdrama Ghost Detective.

Warm &Regards.
**************************

"Mata, tubuh, dan hati ini akan selalu bergerak menuju ke arahmu"
~ Alex Christian~
💜

Nan ajik keudaeroinde
Neol bonaendaneun ge
Na egeneun himdeun iriya

Nan ojik neoppunin saram tto
Seulpeun cheotsarang
Areumdabdeon uriui chu eok
Nunmulnage tteonaji marayo
Naui oraen sarang keudaeyeo

Aku masih tetap sama
Namun membiarkanmu pergi
Terlalu sulit bagiku

Hanya kau yang melakukannya padaku
Kau adalah cinta pertamaku yang menyedihkan
Kenangan kita yang indah
Jangan pergi dan membuatku menangis
Cinta lamaku, sayangku

     Saat akhirnya mereka tiba didepan kamar Apartemen Hana, hujan lebat mulai turun. Ini pertama kalinya keduanya benar-benar berada ditempat itu, meski Hana tahu selama berbulan-bulan terakhir Alex mendapatkan akses untuk bisa keluar masuk ke dalam rumahnya dari kedua Orang Tua angkatnya.

    Keduanya kini berdiri saling berhadapan, ada rasa enggan bagi Hana untuk berpisah dari Alex. Terlebih, keduanya hanya cenderung saling diam sejak mereka berada di danau tadi. Ada begitu banyak cerita yang ingin Hana bagi pada pria tersebut, akan tetapi, lagi-lagi, sesuatu menahan lidahnya hingga hanya bisa terdiam.

   Hana mengangkat wajahnya lagi, jelas gugup. Dipandanginya rupa Alex yang sedikit berubah dari terakhir kali mereka bertemu.

     Tak ada lagi jambang ataupun kumis kecil tumbuh pada sekitar dagu dan atas bibirnya, wajahnya terlihat lebih bersih dan itu bagus karena ia tampak semakin matang dalam usia awal kepala tiga.

      Tubuhnya juga dirasa semakin tinggi, bahunya lebih lebar dan ia terlihat amat kokoh. Dan dalam balutan setelan serba hitam serta coat coklat tuanya, dua kata untuk mendeskripsikan Alex Christian saat ini.

   Sangat. Tampan.

   Menelan saliva, Hana menyelipkan sejumput rambut ke belakang telinganya seraya membasahi bibir bawahanya. Akhirnya ia berkata.

   “ Terima kasih karena sudah mengantarkanku pulang. Sampai jumpa besok pagi, Agen Alex” Hana mencoba tersenyum. Ia sendiri bingung kenapa justru kata-kata seperti itu yang keluar dari mulutnya.

    Kemudian wanita itu memutar tubuhnya, dan ia masih merasakan Alex yang tak bergeming ataupun bersuara dari tempatnya berdiri. Tangan Hana sudah terjulur, bersiap menekan kode rumahnya, ketika suara Sadam kembali lagi memenuhi kepalanya.

Hiduplah dengan bahagia, raihlah semua hal yang sebelumnya takut untuk kamu raih.

    Memejamkan mata, sebuah dorongan kuat membuat Hana akhirnya memutar lagi badannya dan hendak berkata. “ Alex, aku…..”

    Secepat itu juga kedua tangan Alex terulur ke arah kedua bahu Hana, kemudian, meraih tubuh ramping wanita itu ke dalam pelukannya.

Bitnaneun neo ui du nuni
Nal bichudeon neo ui
Ma eumi boyeo idaero neul
Nae gyeote isseojwo keudae
Hanappunin sojunghan naui keudaeyeo

Eonjen ga naege mureotji neon
Naui ma eumeul
Neoreul saranghaneun keu iyu

Matamu yang berbinar
Hatimu yang menyinariku
Aku melihatnya
Selalu berada di sisiku
Satu-satunya cintaku yang berharga

[Completed Story] The Dark Desire :  #01.BII SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang