Judul lagu mulmed :
Epitone Project : First Love. Ost. Kdrama Extra Ordinary You.
.
Entah ya, saya super baper dan emosional sepanjang menggarap cerita ini. Tak ada satu pun yang tidak membuat emosi saya campur aduk. Bahkan jika itu part thriller sekali pun. Terutama di bagian romansa atau flashback masing2 karakter.
.
Menulis bagian Dante sejujurnya cukup berat, dengan masa lalunya seperti itu. Dan hal yang terjadi pada Dante adalah gambaran nyata yang dialami kebanyakan manusia zaman sekarang.
.Harap membaca sambil mendengarkan lagunya juga ya. Lagu ini saya pilih buat part ini karena sangat sesuai dengan sosok Dante.
.
Cinta pertamanya (dan sejatinya, mungkin) adalah pahlawan penolongnya sendiri
.
Oh ya,Saya ucapkan juga DIRGAHAYU R.I KE 75.
Benarkah kita sudah betul2 merdeka?
Secara fisik mungkin iya.
Tapi kalau saya boleh jujur, secara mental, masih banyak dari kita yang terjajah. Terbelenggu.
Smoga setelah ini kita bisa betul2 memerdekakan jiwa kita, dari apapun itu. Aminn.
Happy reading all.
Warm& regards💜*****************************
FLASHBACK :
SEBELAS TAHUN SILAM
DANTE."Hal paling menyakitkan adalah. Bukan jatuh cinta secara sepihak. Tapi tak bisa lagi melihat tawa bahagia di wajah orang yang kamu cintai"
-Dante Allen-
💜
Saat masih kecil, Dante merasa menjadi anak paling bahagia sedunia. Ayahnya selalu baik padanya, menuruti nyaris semua kemauannya. Ibunya begitu mencintainya, menjaganya sepenuh hati. Dante sadar ia selalu diperlakukan berbeda oleh Orang Tuanya ketimbang anak lain seumurannya, dan itu membuatnya gembira.Namun ketika menginjakkan kaki di Sekolah Dasar, segala sesuatunya berubah. Anak-anak suka merisaknya, bahkan kadang memukulinya tanpa sebab. Ayahnya bilang, itu karena mereka iri pada apa yang Dante punya. Ibunya berkata, mereka cuma tidak suka anak baik seperti dirinya.
Dante memutuskan berubah, bersikap agar disukai teman-temannya, tapi nyatanya semua malah justru membencinya, tak jarang melemparkan tatapan seakan ia ini hewan alih-alih manusia.
Ketika masuk SMP, Dante pikir segalanya akan berbeda karena dia bakal pindah ke area lain. Awalnya memang benar, ia mendapatkan seorang kawan yang sangat baik padanya, namanya Yunus. Yunus suka menolong Dante jika ia kesulitan, tak pernah mengejeknya seperti teman-teman lain. Hingga sebuah kecelakaan merenggut nyawa Yunus untuk selamanya. Dante sangat shock dan menangis paling keras pada acara pemakaman kawan baiknya itu.
Setelah itu, nyaris tak ada lagi hal baik mendatangi anak lelaki tersebut. Dante jadi makin tertutup serta menarik diri dari dunia luar.
Saat menginjak bangku SMA, perisakan yang harus diterima Dante semakin menjadi-jadi, ia sudah menjadi target dari gank perisak yang terdiri dari empat orang,paling ditakuti di Sekolah, belum lagi kekuasaan dari orang tua anak-anak itu membuat para Guru kadang tak berkutik di depan anak-anak ini.
Tak cuma diejek secara verbal dan fisik, pemuda itu acap kali harus menerima luka fisik dari para perisaknya juga. Alih-alih dibela, Dante makin dipojokkan dan menjadi orang luar.
Ada momen dimana Dante merasa sudah sangat lelah, ingin mengakhiri hidupnya. Tapi setiap kali ia harus berhadapan langsung dengan benda tajam, tali gantung, ataupun ketinggian, seketika nyalinya menciut. Rupanya, dia memang seorang pecundang. Seperti kata para perisaknya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed Story] The Dark Desire : #01.BII Series
Gizem / GerilimAlex : Si adonis dengan tatapan tajam. Keinginannya untuk membalas dendam pada akhirnya kalah oleh rasa cinta. Hana : Si pemikat dan pemberani. Tak pernah berhenti mencari tahu siapa pembunuh Ayahnya, dan justru terjebak dalam cinta tak diingink...