Kepala Revan sebenarnya agak sakit hari ini, mungkin karena efek seminggu kemarin ia sibuk mengerjakan tugas dan rapat hingga larut malam. Tapi meskipun begitu Revan tetap menepati janjinya pada gadis bertubuh mungil yang sering menjadi objek omelannya.
Farra Pendek
VannnnnnnRevan
??Farra Pendek
Bagus ga fotonya?
Revan
Jelek.Farra Pendek
:(
Serius??Revan
Boong.
Cantik.Farra Pendek
Aaaaaaaa Revaannnnn~~~
Jimayu~Revan
5 menit lagi gw sampe
Kalo belom siap juga
Ga jadi pergi.Farra Pendek
Iya bawelll
Gw udah siap daritadi kali
Lo nya aja yg kelamaan -_-Revan
Seenggaknya gw ontime.Farra Pendek
Iya terserah Revan aja maunya gimana ❤️Revan
E w hYap!
Janji pergi memancing bersama Farra pastinya. Sepertinya Revan juga butuh refreshing karena seminggu kemarin dia seperti menjadi zombie karena tidurnya tidak tenang. Ya apalagi alasannya kalau bukan karena Shasha?
Revan bingung, apa ternyata sejak awal dia memang menyukai Shasha? Atau ini hanyalah efek karma karena Revan sangat membenci Shasha sebelumnya? Entahlah, Revan juga masih tidak mengerti, tapi yang jelas nama dan rupa Shasha selalu ada setiap dia memejamkan mata. Dan jujur, itu membuatnya stress.
Cklek!
Farra masuk dengan ceria seperti biasanya. Hanya karena Shasha, beberapa hari kemarin Revan sampai dua kali lipat lebih galak pada perempuan ini. Tapi karena Revan sadar bahwa Farra tidak punya kesalahan apapun padanya, ia jadi tidak enak hati dan menjadikan petualangan mereka hari ini sebagai penebusan rasa bersalah.
"Baju lo ganti?" Tanya Revan melihat T-shirt putih lengan pendek yang dikenakan Farra.
Gadis itu mengangguk "Nanti disana panas banget. Ya kali gue pake long sleeve?"
Revan mengangguk setuju. Lalu menjalankan mobilnya ke tempat yang diarahkan oleh Farra.
Setelah sampai, Revan kira ia akan benar-benar dibawa ke empang, tapi ternyata Farra membawanya ke danau yang cukup indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal | Ineffable vol.2 [END]
General Fiction[Ineffable Universe Phase 1] [END] "Dari sini gw belajar, musuh lo bisa jadi temen lo, temen lo bisa jadi musuh lo, dan orang yang ada disisi lo sekarang, belum tentu jadi pendamping masa depan lo" -Abercio Arjuna Danendra from;13 Juli 2020