🌿 Introducing The Famz 🌿

1.1K 95 14
                                    

DANENDRA'S

The first Danendra;

Birawa Damar Danendra—putra pertama dari kakek dan nenek Danendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Birawa Damar Danendraputra pertama dari kakek dan nenek Danendra. Kalau keluarga Revan adalah yang terkaya se-Surabaya, atau yang ketiga se-Indonesia, Birawa—and his whole family—ada di urutan ke-5. 'Mereka' terhitung punya total 10 mansion mewah di Indonesia dan rumah-rumah kecil lain di negara yang sering mereka kunjungi. Seperti Jepang, Korea, Italia, dsb.

Sekitar 32 tahun silam, ia menikahi wanita bernama Adara Karamina disaat itu ia belum sekaya sekarang, tapi Dara selalu menemaninya. Bahkan dari hanya punya satu mobil sampai punya bandara seperti sekarang, Dara tidak pernah melihat Birawa dari segi materi. Birawa hanyalah Birawa baginya, ia tidak akan pernah peduli sekaya apa suaminya itu.

Gabriela Indah Permata Danendra—Indah, atau yang biasa dipanggil Mbak Indah adalah anak pertama dari Birawa dan Dara. Julukan perempuan ini adalah Ice Queen karena bukan sembarang orang yang bisa melihat senyumannya. Bahkan suaminya—Satrio Wasesa Mahawirya—pun baru bisa melihat senyuman Indah setelah 3 bulan kenal.

Suaminya ini menjadi salah satu alasan mengapa kekayaan keluarga mereka bisa mencapai 100 triliun. because he was born with golden spoon too. Mereka sudah dikaruniai satu orang anak yang sekarang berusia 5 tahun bernama Ignasius Danendra Mahawirya. Rafathar sih masih kalah telak kalo dibandingin sama Ignas. Soalnya buat kado ulangtahun ketiga aja dia udah dibuatin taman bermain sendiri.

Reinardo Kezio Danendrathe second born. Secara umur, dia lebih muda satu bulan dari Jingga. Slogan yang cocok buat mendeskripsikan laki-laki satu ini adalah; don't judge a book by its cover. Karena kalau kalian liat... mukanya ganteng kan? Tapi dia termasuk line dakjal, dimana Juna juga masuk di dalamnya. Lelaki ini tidak pernah memikirkan etika atau tata krama, amat sangat bertolak belakang dengan kakaknya.

Walaupun begitu, Rey adalah spesies manusia tercemen urusan percintaan. Dia bisa dapet seorang Kasana Mayleen Tan—kakaknya Shasha—setelah melalui 7 tahun cinta diam-diam. Padahal bisa saja Rey mendekati Sana dengan mudah, tapi entah apa alasannya lelaki itu malah pasif saja. Untungnya dua orang itu berhasil bersatu dan sebentar lagi akan menikah.

Immanuel Brian Danendrathe third born. Setelah sekian lama mendekam dalam dunia pendidikan yang mengharuskan dirinya melihat teman sejenis setiap hari, akhirnya Brian bisa masuk ke universitas campuran. Brian termasuk populer di Fakultasnya, hanya saja Juna lebih populer—ya kurang lebih begitulah kata Juna—Brian yang tidak pernah melihat teman lawan jenis, akhirnya merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta. Hanya saja, ia tidak tau apapun tentang perempuan yang ia lihat di kantin FPSi ketika mencari Juna waktu itu. Ia hanya melihat wajahnya sekali, tapi wajah itu membekas dan tidak mau hilang.

Ethereal | Ineffable vol.2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang