36 - BOYS DAY OUT

1K 129 12
                                    

#Markas

"Meresahkan"

Ketiga lelaki disana langsung menoleh pada sumber suara. Genta langsung menunjukkan hal yang membuatnya resah itu.

"Masa gue belom lulus aja udah disuruh jadi manager litigasi" ucap Genta sambil menunjukan isi pesannya dengan ayahnya.

Ketiga lelaki disana langsung melengos

"Kirain apaan." Ucap Revan yang kembali melanjutkan acara main game nya.

"Yeu! Ieu teh urgent, Van! Kalo gue ga berkompeten buat jadi manager kumaha?" Ucap Genta sambil ngunyah boba.

"Lu baru jadi manager, Ta. Gue udah dipastiin jadi CEO perusahaan nyokap gue. Apa ga makin pusing? Lu pada tau sendiri gue buta bisnis" tanggap Nathan "—Si Juna juga bakal jadi penerus kakaknya, jadi direktur rumah sakit. Nah si Revan, ga peduli deh gue, banyak banget perusahaannya"

"Gue ga harus jadi penerus sih" ucap Juna dengan mulut yang dipenuhi roti bakar "Kalo nyatanya gue ga becus, ya ga bakal dipaksa"

Genta menggaruk dagunya "Berarti lo ga mau berusaha jadi direktur, Jun?"

"Ya... Mau sih" Jawab Juna sambil berfikir "Gimanapun juga lebih baik yang nerusin bisnis keluarga ya yang masih ada hubungan darah."

Revan yang sedari tadi diam akhirnya ikut nimbrung "Ini tuh sebenernya lagi bahas apa sih? Lo takut ga kompeten jadi manager litigasi? Yaelah, lo bisa kali nyet! Jadi manager kan harus bertanggungjawab, dan menurut gue lo tuh udah cukup bertanggungjawab kok. Seenggaknya kalo dibandingin sama Nathan"

Nathan tersedak roti bakar yang asal nyomot dari piring Juna "KOK BAWA-BAWA GUE SIH, SAT?!"

Revan mengerdikkan bahunya "Kan emang gitu"

Genta menopang dagunya. Lalu menatap ketiga temannya bergantian.

"Lo pada kapan mau ngelamar cewek masing-masing?"

Pertanyaan itu langsung membuat tiga orang itu tersentak. Bahkan Juna jadi keselek sampe mukanya merah.

"PERTANYAAN LU GA BISA LEBIH RANDOM LAGI NYET?!" Pekik Revan kesal.

"Gue bahkan belom punya pacar, anjing! Gimana caranya ngelamar?!" Ucap Nathan yang dua kali lipat lebih kesal dari Revan.

"Ish, gue tuh cuma nanya! Soalnya gue udah ada planning mau nikahin Lia abis gue bisa cari duit sendiri" ucap Genta sambil memukul-mukul meja.

Akhirnya teman-temannya itu jadi ikut mulai memikirkan rencana kasar untuk membangun rumah tangga.

"Gue masih blur" jawab Revan sambil menaruh ponselnya.

"Ya walaupun sekarang pun dipikiran gue yang bakal jadi istri gue cuma Shasha. Tapi kan ga tau dianya gimana."

"Jadi lo takut Shasha dapet yang baru?" Tanya Genta

"Ya kalo ada yang lebih baik dari gue, terus dia juga bahagia, gue bisa apa? Tapi ya coba aja cari yang lebih baik dari gue di dunia ini. Kayaknya sih ga ada" jawab Revan sarat akan kesombongan.

"Skip skip songong. Ari maneh kumaha Jun?" Tanya Genta mengganti objek.

Juna menghela nafasnya sebentar "Nunggu kebablasan"

Sontak jawaban Juna langsung mengundang banyak reaksi. Tapi karena Revan yang duduknya paling dekat dengan Juna, jadi dialah yang langsung mendorong kepala lelaki itu.

"KEBABLASAN SAYANG MAKSUDNYA!!! Otak lo semua pada kotor banget ni! Laundry dulu sana!" Ucap Juna menunjuk ketiganya.

"Ga usah ngeles bangsat! Gue tau pala lo isinya apaan!" Desis Nathan.

Ethereal | Ineffable vol.2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang