Genta terbangun begitu mencium wangi pasta buatan Lia. Ia meregangkan tubuhnya dan lehernya yang terasa kaku karena ketiduran di sofa. Semalam ia dan Lia menonton film 'The Silence of The Lambs' yang ingin ditonton Lia sejak lama tapi tidak pernah berani karena menurut yang ia baca di Twitter film itu cukup seram.
Selangkah demi selangkah Genta mendekati Lia yang masih asik memasak. Lalu begitu sampai, ia memeluk gadis itu dari belakang.
Lia sedikit kaget sampai bahunya berjengit, tapi setelah itu ia kembali tenang karena tau Genta yang memeluknya.
"Udah bangun?"
Genta mengangguk "Kok kamu ga bangunin aku?"
"Kamu tidurnya nyenyak banget, aku ga tega banguninnya." jawab Lia sambil membalikan tubuhnya dan menatap Genta.
"Kayaknya aku bales dendam gara-gara berhari-hari kemaren ga bisa tidur nyenyak." Ucap Genta sambil menempelkan dahinya pada dahi Lia.
Lia tersenyum "Kok sama sih? Jangan-jangan jodoh?"
"Amin, Li. Amin..." Genta ikut tersenyum.
Baru Genta mau memberikan morning kiss, Lia terlebih dahulu menghindar.
"Mandi dulu sana. Jorok banget kamu tuh..." Ucap Lia sambil tertawa karena wajah Genta nampak kebingungan.
"Aku mandinya lama loh."
"Terus?"
"Nanti kamu kangen gimana?"
Lia memutar kedua bola matanya "Udah kangen kali! Berhari-hari kemaren kamu fikir aku ga kangen?"
Genta tersenyum penuh kemenangan.
"Ya udah aku mandi dulu ya... Kalo ada apa-apa bilang." Ucap Genta.
"Unit kita cuma beda satu lantai, Ta..." Lia tak habis fikir.
Genta kembali tersenyum, lalu ia mengacak-acak rambut Lia dan keluar dari unit gadis itu untuk mandi.
Lia juga kembali memasak dan menyiapkan sarapan untuk kekasihnya itu. Dan setelah 30 menit semua makanan telah siap.
Sambil menunggu Genta, gadis itu membuka WhatsApp nya karena banyak pesan masuk. Tapi tidak semuanya ia hiraukan, bahkan beberapa ada yang langsung ia hapus karena tidak penting.
Genta ❤️
SayangggggLia
Kenapa????
Udah selesai mandinya?Genta ❤️
Udah
Ini lagi mau otw kesanaLia
Tumben mandinya cepet?Genta ❤️
Takut kamu kangen hehe
Eh iya
Sampe malem kamu free ga?Lia
Free kok
Kenapa?Genta ❤️
Sebelum nraktir anak" kita jalan-jalan yuk?
Beli handphone baru buat aku
Ke Gramedia
Ke cafe KPop kesukaan kamu
Pokoknya kemana aja asal sama kamu ❤️Lia
Ayoooooooo!!!!!Genta ❤️
Duh typingnya aja gemes :(Cklek!
Pintu terbuka dan menampakkan wajah Genta yang sudah selesai mandi dan rapi dengan baju yang siap untuk jalan-jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal | Ineffable vol.2 [END]
Fiction générale[Ineffable Universe Phase 1] [END] "Dari sini gw belajar, musuh lo bisa jadi temen lo, temen lo bisa jadi musuh lo, dan orang yang ada disisi lo sekarang, belum tentu jadi pendamping masa depan lo" -Abercio Arjuna Danendra from;13 Juli 2020