*Jangan lupa vote sebelum baca
"Jodoh itu seperti 'Alif Lam Mim' ayat pertama surat Al-Baqarah, artinya yaitu hanya Allah yang tahu."
🌺Secret Flower for Khanza🌺
H a p p y R e a d i n g ✨
Canggung.
Itulah keadaan di dalam mobil xpander berwarna hitam ini. Setelah insiden bunga-bungaan tadi, Khanza jadi malu sendiri. Malu karena nuduh bosnya gila gara-gara bawa bunga buat ngobatin lukanya. Aduh kira-kira Khanza bakalan dipecat ga ya? Gara-gara menuduh lelaki disebelahnya tidak waras. Sedangkan Fardhan melirik wanita di sebelahnya dengan ekor matanya. Gadis itu tampak lebih kalem setelah tragedi berdarah tadi.
"Apa masih sakit ya?" batin Fardhan. Dia sedikit khawatir karena kaki gadis itu pernah retak sebelumnya. Masa iya kaki Khanza retak dua kali gara-gara dia? Bisa-bisa Khanza menuntutnya.
"Hmmm" dehem Fardhan, bodo amat dengan gengsinya. Daripada penasaran lebih baik dia bertanya.
Khanza menoleh ke arah lelaki yang sedang mengemudikan mobil di sampingnya. Alis gadis itu terangkat. Jantungnya bertalu-talu takut si bos benar-benar memecatnya.
"Kaki kamu gapapa?" tanya Fardhan kemudian.
Khanza mengerjapkan matanya beberapa kali. Buset, dia kira bosnya akan menyuruhnya menyerahkan surat pengunduran diri.
Melihat Khanza yang masih diam, Fardhan mengulang pertanyaannya "Kaki kamu gapapa?"
"Ehh..ohh.. Gapapa Pak." jawab Khanza dengan gugup.
"Oke." ucap Fardhan kemudian. Dia kembali fokus mengemudikan mobilnya. Beberapa saat lagi mereka akan tiba di Purwokerto. Perjalanan kali ini memang tak terlalu lama sebab jarak antara Kaligua dan Purwokerto memang tak terlalu jauh, hanya memakan waktu 1 jam 45 menit saja.
Khanza menatap celana putih serta flatshoes kesayangannya yang sudah tak layak pakai. Flatshoes putih tersebut penuh noda bekas cipratan lumpur, Khanza yakin walaupun dibersihkan sedemikian rupa flatshoesnya takkan kembali seperti semula.
"Rumahmu dimana?" tanya Fardhan ketika mereka sudah sampai di sekitar Pasar Manis Purwokerto.
"Eh, saya turun di kantor aja pak, nanti saya naik ojol aja." tolak Khanza.
"Tinggal kasih tau aja kok repot. Lagian kamu ga malu apa? Celana kamu kotor semua begitu. Ntar dikira abis kecemplung got. " Ucap Fardhan tanpa dosa.
"Astaghfirullah nampol bos sendiri dosa ga sih? Kampr*t gue gini juga gara-gara lu bangsul" batin Khanza.
"Rumah saya Pabuaran pak." jawab Khanza.
Fardhan langsung membelokkan mobilnya ke kiri menuju daerah Pabuaran.
8 menit kemudian, mereka tiba di depan rumah bercat putih yang Fardhan yakini adalah rumah Khanza.
"Terimakasih pak." ucap Khanza ketika dia sudah turun dari mobil Fardhan.
Fardhan hanya mengangguk dan menekan gasnya meninggalkan Khanza yang masih berdiri di pinggir jalan.
"Ngomong sama-sama kek, apa kek, main pergi aja kaya jalangkung." gerutu Khanza.
🌺🌺🌺
Malam ini adalah malam yang paling ditunggu kaum-kaum rebahan seperti Ali. Daripada keluyuran tidak jelas, Ali lebih memilih selonjoran sambil bermain PS di rumah. Gimana mau ngluyur? Pacar aja tidak ada. Apalagi istri. Bisa ditertawakan Rian kalo dia malam mingguan sendirian. Sedangkan Rian, adiknya itu, kini tengah merapikan rambut dengan pomade. Kemana lagi kalau tidak ngapel ke rumah pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Flower for Khanza (Completed 🌺)
Romance[Romance-Comedy] #Spinoff Pastel Sweater and Mr. Right 🌼 (Bisa dibaca terpisah tetapi lebih baik baca PSaMR dulu) Setiap ada bunga yang mekar, pasti ada lebah yang datang. Begitu pula dengan wanita, setiap ada wanita yang sudah matang, pasti ada l...