10. Hydrangea 🌸

1.1K 132 3
                                    

*Jangan lupa vote sebelum baca

"Mager banget. Tapi kalo ada yang ngajak jalan mah ayo aja, apalagi dijajanin"

🌺Secret Flower for Khanza🌺

H a p p y R e a d i n g ✨

Saat menoleh ke pintu masuk bioskop, lensa matanya menangkap siluet seseorang yang sangat dikenalnya.

"Tunggu dulu? Kenapa dia bisa ada disana?" Khanza menaikkan kacamatanya lalu mengucek-ucek matanya.

Sial

Khanza langsung bersembunyi di balik kerumunan siswa SMA yang akan menonton film. Mata hazelnya mencuri pandang kepada orang yang sedang mengantri tiket itu, mencoba memastikan bahwa apa yang dilihatnya memang benar.

"Ternyata benar dia" batin Khanza.

Gadis berjilbab hitam itu memutuskan untuk pulang. Mood untuk menonton filmnya hancur lebur gara-gara manusia itu.

🌺🌺🌺

Khanza menyantap sarapan yang baru saja dibuatnya. Sarapan sederhana dengan menu nasi goreng ditemani telur mata sapi yang dimasaknya dengan susah payah. Bagaimana tidak? Dia masih saja harus memakai tongkat karena gips nya belum boleh dilepas. Khanza memainkan ponselnya dengan tangan kirinya, membuka pesan dari Wulan yang sejak kemarin malam menerornya. Wulan sangat kesal gara-gara acara menonton mereka dibatalkan secara sepihak oleh Khanza.

Wulan cantiks

Woy bales dong!
07.01

Khanzaaaaa ih jahat bgt
07.03

Awas kamu Za aku bales nanti
Liat aja
07.05

Brisik 😌
07.05


Wulan cantiks is calling

Khanza menggeser ikon gagang telfon itu ke kiri. Dia sudah tahu pasti apa yang akan dikatakan Wulan kepadanya. Jadi dia memilih untuk mengabaikannya.

Woy angkat Za!
07.07

Apasih lan? Lg makan nih
07.08

Tanggungjawab! Temenin aku ke mall nanti sore! Aku mau beli dress buat kencan
07.09

Jgn halu! Kencan sm siapa? June?
07.10

Sembarangan! Ogah bgt. Kencan sama cogan dong, aku kan ga jones kaya kamu. Pokoknya temenin! Nanti aku jemput jam 4 bye!
07.11

(read)

Setelah menghabiskan sarapannya, Khanza memilih untuk bermalas-malasan sambil menonton film. Lumayan juga, masih banyak waktu sebelum jam 4 sore.

🌺🌺🌺

Qia membereskan beberapa proposal milik mahasiswanya yang harus dia koreksi. Gadis bermata bulat itu melirik ponselnya yang ada di atas karpet. Ponsel itu menampilkan beberapa notifikasi pop up dari akun sosmednya. Qia membuka satu per satu notifikasi itu, ada salah satu pesan yang menarik perhatiannya. Ya, pesan dari Ali. Pesan dari lelaki berkumis tipis itu masih sangat menarik dimatanya.

Secret Flower for Khanza (Completed 🌺)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang