12. Keanehan Khanza

1.1K 126 6
                                    

*Jangan lupa vote sebelum baca

"Aku sudah bersusah payah menata hatiku kembali, tiba-tiba kamu datang didepanku meminta waktuku untuk mendengarkan penjelasanmu. Enak saja!"

🌺Secret Flower for Khanza🌺


H a p p y R e a d i n g ✨

"Za tunggu!" panggil Ali kepada Khanza yang ada di depannya. Gadis itu masih saja berjalan meskipun Ali sudah memanggilnya beberapa kali.

Sebenarnya Khanza mendengar panggilan Ali, namun dia memilih mengabaikannya. Dia harus ke tempat itu sekarang juga.

"Za! Berhenti! Capek nih" keluh Ali. Khanza masih tak menanggapi.

Langkah kaki Khanza berhenti ketika dia sudah sampai di depan tempat yang dia tuju. Gadis berkacamata itu langsung membuka pintu dan masuk ke dalam. Ali yang masih mengikuti Khanza, akhirnya juga ikut masuk ke dalam. Ali menatap sekelilingnya dengan heran.

Khanza duduk di salah satu kursi yang terletak di meja paling ujung.

"Jadi kamu buru-buru cuma mau kesini?" tanya Ali yang sudah duduk di depan Khanza. Lelaki itu tak habis pikir dengan jalan pikiran gadis itu. Unik sekali dia.

"Kenapa emangnya? Ga boleh?" ketus Khanza.

"Ya bukan gitu Za, tadi dikirain kamu bakalan nangis-nangis di jembatan atau duduk di taman sendirian sambil nangis gitu. Eh ternyata malah kesini, sia-sia deh ngikutin kamu sampe kesini " ucap Ali dengan sedikit kesal. Sia-sia saja dia mengejar Khanza dengan sekuat tenaga, kalau ternyata gadis itu kabur ke kedai ice cream.

Khanza berdecak kesal "Yaudah sana balik aja! Ngapain juga ngikutin aku."

"Ogah, capek. Tanggungjawab traktir ice cream dulu." ucap Ali.

"Enak aja! Beli sendiri!"

Ali mendengus "Dasar pelit!"

🌺🌺🌺

Yasmine menatap Qia dan Nando bergantian. Dia masih tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, mengapa mereka bisa saling mengenal. Setahunya, Qia tak pernah bertemu dengan mantan pacar adiknya itu. Begitupun dengan El, dia juga bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi.

"Jadi? Kenapa kalian bisa kenal?" ucap Yasmine membuka suaranya.

"Tunggu, tunggu, barusan tadi itu apa? Kok gue jadi bingung" keluh Qia. Tak bisa dipungkiri, Qia juga tak mengerti dengan apa yang terjadi.

Pandangan mereka beralih ke arah Nando. Mereka tahu bahwa hanya Nando lah yang bisa menjawab semuanya.

" Sebenarnya Khanza itu mantan pacar saya." ucap Nando sambil menatap Qia.

Qia membelalakkan matanya, dia terkejut dengan fakta yang disebutkan Nando. "Beneran? Ehh yas beneran gitu?" tanyanya kepada Yasmine.

Yasmine mengangguk dan berkata sarkas "Iya, bukan mantan pacar aja sih sebenernya. Tapi, mantan calon suami yang ngakunya mau nikahin Khanza, eh ternyata malah nurut-nurut aja disuruh nikahin oranglain."

"Yang"  tegur El. Dia merasa ucapan istrinya itu terlalu menyinggung Nando.

"Apasih mas! Orang aku bener kok!" sewot Yasmine. "Sebenernya dia siapa lo sih Qi?" tanya Yasmine kepada Qia yang masih melongo.

Secret Flower for Khanza (Completed 🌺)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang