Ch. 5. That Cute Guy

5K 334 17
                                    

Yooo guys!~ ini cast baru yahh :

Jennifer Lawrence as Rita McFlare

Bruce Willis as Sheldon McFlare

aaand Jimmy Fallon as Jimmy Redwood

don't forget to vote ;D thanks

Tepat ketika Bob, Bim, dan Wendy sampai di pintu depan, berdirilah robot hitam raksasa beserta pria yang mengenakan helm hitam dan perempuan yang menaiki serigala aneh. Mereka bertiga pun melangkah mundur.

“Robot dan pria yang mengenakan helm tadi tidak bersembunyi tanpa melakukan apa- apa, sekedar informasi untuk kalian. Robotnya mengecil dan bersama- sama, mereka bersembunyi di bawah mobil yang kutebak milik si Cowok Manis” kata perempuan berambut cokelat itu. Setelah dia mengatakan Cowok Manis, wajah Bob mengernyit. “mesin mobil nya masih hangat ketika kalian bersembunyi,” lanjutnya sambil terkekeh. Wendy, Bob, dan Bim tidak bisa berkata apa- apa. Ternyata selama mereka berkendara pria serta robot itu ada di bawah mereka.

Tiba- tiba si pria itu mencopot helm- nya, lalu menyerahkannya kepada si perempuan di sebelahnya. Perempuan itu menjatuhkan senapan besar nya ke tanah kemudian menerima helm- nya.

Terlihatlah kepala si pria yang botak dan menurut Wendy ia mungkin berusia sekitar 50- an lebih, entah. Pria tersebut tersenyum.

Kemudian, perempuan itu mengenakan helm- nya dan turun dari serigala yang menyeramkan dan aneh. Setelah itu, dia menekan tombol di bagian samping helm tersebut dan menunjuk ke arah Wendy, Bob, dan Bim. Robot setinggi 3 meter yang ada di sana awalnya terdiam, kemudian tiba- tiba dia merangsek maju (untungnya atap teras rumah tersebut lebih tinggi daripada si robot, jika tidak mungkin bisa hancur) ke arah mereka dan melempar Bob ke samping sehingga membuat Bob terlihat melayang menggunakan punggung tangannya dengan sangat keras.

“Bob!” teriak Bim dan Wendy. Mereka pun mendatangi Bob untuk membantunya berdiri.  Bob tergeletak lunglai di lantai dan tidak sadarkan diri, mungkin dia masih sadar, tapi itu pun sangat sulit untuk dibuktikan. Sepertinya kepalanya agak terhentak. Saat mengetahui bahwa Bob tak bisa bergerak, gadis dan pria botak itu sempat terkejut, namun segera sadar dan berusaha untuk menghiraukannya.

Lalu, pria botak yang bertubuh kekar itu pun lari dengan cepat ke arah pintu yang sekarang tidak lagi terhalangi. Ia pun menghilang ke dalam.

Si perempuan yang masih berada di luar bergerak dan berpose seperti memerintahkan si robot hitam untuk masuk ke dalam mengikuti pria yang sebelumnya. Setelahnya, ia memencet tombol di sebelah kiri helm nya dan di layar kaca pun terlihat tulisan AUTO MODE : ON yang terbalik.

Kemudian muncul lagi tulisan ORDER. Si perempuan berkata, “Bantu ayah di lantai 4 untuk mengeluarkan si kembar Redwood.” Ia berdiri terdiam, kemudian memperagakannya dengan detail, dan di layar helm muncullah tanda centang besar yang masih terbalik (jika dilihat dari luar).

Robot itu mulai mematung, tetapi kemudian langsung berlari masuk ke dalam rumah. Setelahnya, si perempuan pun melepas helm- nya dan menjatuhkannya di tanah. “Namaku Rita McFlare,” katanya sambil tersenyum mengerikan. “kenapa aku mengenalkan diriku? Karena setelah ini kalian akan berada di dekatku. Kau lihat pria yang tadi itu? Ya, dia adalah ayahku, Sheldon. Dia juga akan berada bersama kalian setelah ini.”

Setelah Rita mengatakannya, Wendy rasanya hendak berteriak, menangis, dan memohon agar Rita tidak melukai siapapun. Semua dilakukan secara bersamaan. Namun Wendy  sadar bahwa meskipun ia mengatakannya, perempuan tersebut hanya akan menunjukkan senyuman jahatnya. Jadi sebaliknya, ia justru mengatakan, “Apa- apaan kau?! Apa robot yang tadi itu?! Dan juga serigala macam apa itu?!” sambil menunjuk ke arah serigala yang sedang berdiri santai di halaman. “Dan kau tak akan menangkap kami! Kami tak takut padamu!” Setelahnya, Wendy berjalan ke arah depan pintu, yang menjadikannya berjarak hanya sekitar lima meter jauhnya dari Rita. Bim juga mengikuti Wendy dan berusaha untuk menunjukkan Rita bahwa mereka tak takut.

Empty StreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang