01. Aland V. Dinzelo

15.1K 659 4
                                    

Cerita pertama 😙

Hallo guys, cerita ini akan aku revisi. Jika kalian mendapati bab sedikit berbeda itu brrti belum revisi. Setelah merevisinya baru dipublis lagi.

Jangan lupa ada HIP S2. Kalian bisa cek di akun aku ;⁠-⁠)

Cerita ini hanyalah fiksi belaka. Jangan terlalu terbawa perasaan, ntar nyesel kalau udah ketagihan sama cerita ini. Saya tidak bertanggungjawab 😁

Happy reading
.
.
.
.

HE IS PSICOPATH

Jangan tanya impianku. Mengerikan.
Menjadi seorang psikopat tanpa harus dipenjara.

====

Suara jeritan tangis terdengar begitu pilu. Seorang pria berkemeja hitam dengan tatapan puas memandang pria gemuk itu—terbaring di atas bed, yang sudah terkulai lemah dengan kondisi cukup memprihatinkan. Ia baru saja selesai dipukuli dengan tongkat bisbol oleh tiga algojo—berdiri di sisi kanan ruangan—sekitar dua menit yang lalu.

Wajah pria gemuk itu babak-belur. Hancur. Dua gigi depannya patah, bibirnya robek, rahangnya pula hampir tergeser ke kanan, sekujur tubuhnya sakit di area tertentu. Kepalanya mengeluarkan darah akibat salah satu dari ketiga algojo memukul pelipisnya. Sayatan abstrak banyak tercetak di kulitnya.

Pria berkemeja hitam itu, Aland Vernando Dinzelo. Ia salah satu pria yang tercatat diurutan keempat sebagai seorang miliarder. Kekayaannya berlimpah ruah, pebisnis hebat, sukses dan tampan.

Dz'Company.

Siapa yang tidak mengenal perusahaan tersebut? Perusahaan yang bergerak di sektor manufaktur, yaitu makanan-minuman. Mengelola bahan baku menjadi bahan jadi. Terbuka, terbesar, dan menghasilkan penghasilan lebih dari $10,3 miliar per tahun. Dengan laba bersih sebesar per bulan mencapai $110 juta karena banyaknya pengimpor baik dalam negeri atau pun luar negeri.

Dz'Company berdiri sejak tahun 1968 dan didirikan oleh Charles Dinzelo. Saat ini mereka memiliki 400 pabrik di 80 negara, dan memiliki pekerja 330.000.000. Juga anak perusahan tersebar luar salah satu diantaranya, Dz'bright Diamond, Dz j'B.A, Dz öc'LK, Dz Waters, dan lainnya.

Banyak perusahaan baik dalam negeri atau pun luar negeri yang ingin berkolaborasi atau mengimpor hasil produksi Dz'Company. Tidak hanya memberi kenyamanan dan keamanan dalam mengirim barang, tetapi juga biasanya memberikan bonus sekali setiap bulan kepada konsumen.

Tentu, produk Dz'Company ditetapkan sebagai produk higienis, aman, dan sudah pasti terjamin tingkat kehalalannya. Mereka sudah banyak memproduksi berbagai jenis makanan-minuman, baik itu dalam bentuk instan, kaleng, dan sebagainya.

Reputasi Aland sebagai CEO telah banyak diketahui orang. Berwibawa, tampan, kaya, tegas, sungguh sangat direkomendasikan untuk para wanita yang kini sedang mencari pasangan hidup. Dan paket komplitnya, ia masih berstatus bujang. Padahal umurnya dikatakan sudah matang untuk membina rumah tangga.

Ia sempurna di mata setiap orang yang melihatnya dalam sekali pertemuan. Begitu kata beberapa orang yang telah mengenalnya atau pun tidak sengaja berpapasan dengannya.

He's Psycopath✓ [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang