He Is Psicopath - 42

468 36 0
                                    

Senang gak aku double up?

Spam disini dulu sebelum membaca 👉

Tinggalkan jejak, vot+men biar next chapter selanjutnya!

Tandai typo yang bertebaran!

Penulis dari Aru, kalau kalian dari daerah mana?

Follow Instagram pribadi author biar kalian dapat informasi seputar cerita-cerita author lainnya, Okay?

@glorapelatu

@tulisan.glora

HAPPY READING

°
Silsilah pepatah mengatakan;
Dia tidak akan menganggu kalau tidak kau bangunkan dari tidurnya. Jangan seolah dia diam kau akan membantainya habis-habisan.
Lihatlah, singa yang sedang tidur dia tidak akan mengaum jika kau tidak membangunnya.

•••

Dinzello's House | Barcelona, Spain. 13:01 PM.

Mobil Lamborghini Aventador merah seharga jutaan dolar itu mulai keluar dari area parkiran diikuti lima mobil Jeep Cherokee lainnya.

Kondisi jalanan nampak begitu regang, mobil milik Aland sangat mendominasi apalagi dikelilingi oleh lima mobil Jeep milik anak buahnya seakan melindungi tuannya dari jangkauan musuh yang mungkin tiba-tiba saja menyerang.

Bunyi klakson mobil bersahutan terdengar begitu bising. Aland mengepalkan tangannya, rahangnya mengeras dan tatapan nyalang kedepan. "Tambah kecepatannya, Marcus!" perintah Aland tidak sabaran.

"Baik, tuan," sahut Marcus–pria sopir itu semakin menginjak pedal gas.

Mobil itu menerobos kendaraan-kendaraan yang menghalangi jalan. Umpatan dengan bunyi klakson terdengar seperti memprotes aksi yang dilakukan oleh Marcus, tapi pria berumur dua puluh lima tahun itu tidak ambil pusing.

Aland menoleh ke belakang, memperhatikan mobil anak buahnya yang berusaha mengejar mobilnya. Ia tersenyum bengis, tidak sabar untuk segera melayangkan bogeman mentah pada bawahannya yang tidak becus dengan tanggungjawab diberikan.

Enam mobil berbeda merek itu berbelok memasuki jalanan yang dikelilingi oleh hutan belantara. Sengaja Aland membangunkan rumahnya di hutan agar jauh dari keramaian, dan juga jangkauan musuh-musuhnya.

Marcus membelokkan mobilnya ke kanan melintasi jalan setapak yang mulai berbatu dan tidak lama kemudian benda besi itu memasuki area perumahan tingkat tiga. Rumah besar dengan para pelayan dan bodyguard sudah berjejer rapi menyambut kedatangan sang tuan bak titisan iblis.

Mesin mobil dimatikan, Aland keluar dari mobil diikuti Jhon dan Marcus. Terlihat lima mobil Jeep mulai ikut berhenti di belakang mobil Aland.

Aland bersandar dikabin mobil sambil bersedekap didepan dada seraya menatap tajam satu persatu orang didepannya itu.

Hening sesaat, mereka tidak berani mengeluarkan sepatah katapun, terlalu takut dengan aura yang dikeluarkan oleh tuan mereka. Aland sangat mengerikan, sungguh. Mereka tahu betul sifat dan karakter Aland yang sebenarnya.

Pria psikopat yang senang sekali menyiksa siapa saja untuk kepuasan dirinya tanpa memperdulikan dosa besar yang telah ia perbuat.

"Apa kalian tidak bisa untuk mengawasi kegiatan gadis itu?"

He's Psycopath✓ [SEGERA TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang