n.b: kalo mau sambil denger lagunya di Spotify, carinya yang versi Taka nya ya wkwkwkw.
(warning: 3000++ kata, h-hard lemon 🔞 mirror kinky but still implicite smut scene lil hint buat next chapter xxx BHAH) selamat maminkkk
Author's note:
POV orang ketiga || Non AU || OOC, Fanon || Bahasa baku & non baku || konspirasi vlive & exam test Ten rada plotless lah anyenk mo bikin cerita bo(x)ep aku:)
***
"Hyung, malam ini aku ikut Lucas ke dorm WayV" pinta Taeyong pada Hyunjoon, manager mereka.
"Taeyong... " Hyunjoon nampak mendelik tak setuju, tapi Taeyong kemudian memasang wajah memelas.
"Please please please hyung... cuma nginep semalem kok, besok pagi-pagi aku bakal balik, ya?" rayu Taeyong dengan nada merajuk dan bertingkah imut. Hyunjoon hanya menghela nafas kesal dan memukul kecil pundak Taeyong. Dia tahu, anak itu pasti ingin bertemu Ten, pacarnya beberapa tahun belakangan ini.
Awal keduanya coming out pada jajaran manager, Hyunjoon tidak percaya. Dia fikir keduanya hanya memainkan peran demi membangun kemistri untuk project nct u baby don't stop. Dulu saat mereka bertingkah layaknya pasangan didepan kamera juga justru dijadikan ajang promosi, bahkan staff justru menyuruh. Hal ini tentu saja demi menggaet fans. Tapi ternyata mereka benar-benar memiliki hubungan yang tentu saja sempat jadi masalah. Taeyong dan Ten dihadapkan pada pilihan sulit terutama saat awal-awal planning pembentukan SuperM yang sudah dicanangkan bahkan sebelum debut BDS. Pilihan untuk tetap mempertahankan hubungan mereka tapi interaksi dibatasi, atau menyudahi hubungan mereka tapi tak akan ada batasan interaksi. Hal ini jadi perdebatan serius demi karier mereka nantinya, karena jangankan pasangan idol homosexual, pasangan idol heterosexual saja di Korea banyak yang memboikot, atau paling resiko kecil seperti unstan. Akhirnya mereka memilih opsi pertama. Hyunjoon fikir hubungan mereka akan cepat berakhir dengan sendirinya, nyatanya pasangan itu justru makin lengket walau dijauhkan. Editor bahkan harus berusaha keras agar tidak ada momen aneh mereka yang lolos produksi konten.
"Nggak usah aegyo, nggak mempan, muka kamu tuh garang. Yaudah sana! tapi jangan aneh-aneh!" Taeyong tersenyum semangat. Segera masuk ke dalam van bersama Lucas setelah membisikkan kalimat "sama pacar sendiri ya kegiatannya aneh-aneh lah hyung,"
... yang tentu saja langsung dapat respon teriakkan dari Hyunjoon-nim.
***
taeyong
hyung, bisa ambilkan tas warna hitam di rak paling bawah pojok kanan kamarku? tapi jangan dibuka isinya apa! pokoknya jangan! langsung kesini ya hyung. Kamsahamnida hyungie<3
Mengikuti teladan Doyoung untuk langsung tidur, Hyunjoon tadinya baru saja akan merebahkan diri di kasur tapi ia terpaksa membuka mata setelah mendapatkan pesan dari Taeyong. Dengan langkah gontai, ia tersuruk-suruk masuk ke kamar leader nct itu. Matanya mulai memindai lemari, mencari tas kecil yang Taeyong maksud. Ketemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[end] Mellifluous (TAETEN)
Fanfiction[Bahasa] A song from you, A story for you. Taeten: Mellifluous and meant to be together even if SM do them apart. Kumpulan song fiction, one shot or two shot tentang Taeten berdasarkan request lagu dari para pembaca. _______________________________...